Photography: White Butterfly

in #indonesia7 years ago

Hello steemit friend...

On this occasion, I want to share with you some beautiful and beautiful white butterfly photo, butterfly I found behind the house where I live. I noticed a white butterfly was sucking on a flower honey.
Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi dengan anda beberapa photo kupu-kupu putih yang cantik dan indah, kupu-kupu tersebut saya temukan dibelakang rumah tempat saya tinggal. Saya melihat ada kupu-kupu putih sedang menghisap madu bunga.

image


As I approached the Butterfly occasionally flew short so that I felt the difficulty of striking, so I had to slowly as I approached the butterfly, patiently I could finally take and immortalize the picture of the butterfly. Here are some photos of butterflies that I took by using the Oppo F5 smartphone camera.
Ketika saya mendekat Kupu-kupu tersebut sesekali terbang pendek sehingga saya merasa kesulitan waktu mengkaptur, sehingga saya harus secara pelan-pelan ketika saya mendekati kupu-kupu, dengan sabar akhirnya saya bisa mengambil dan mengabadikan gambar kupu-kupu tersebut. Berikut ini beberapa photo kupu-kupu yang saya ambil dengan menggunakan kamera smartphone Oppo F5.

image


image


image


Terima kasih sudah melihat dan membaca postingan sederhana ini.
SALAM KSI

image


Thank you @faisalking

Sort:  

Wow, cantik dan indah sekali

Terima kasih sudah berkunjung @rezqiwahyudi

Cantik sangat...

Terima kasih kawan @boyelleq

Kbn na iboh

Hana can dhit that mantong broo

Kupu-kupu yang sangat cantik. Saya suka dengan kupu-kupu yang anda bagikan. Salam kenal kawan

Wow beautiful and amazing. beautiful nature photos.

Thank you very much @fajri26

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62797.54
ETH 2442.85
USDT 1.00
SBD 2.68