Keindahan Bunga Anggrek di Waktu Sore

in #indonesia7 years ago

Dear steemit friend...


image


Bagi kita bunga anggrek tidak asing lagi, pada sore ini saya ingin berbagi beberapa photo bunga anggrek yang indah dengan warna ungu, sehingga membuat saya tertarik ketika melihatnya dan ingin mengabadikanya dan berbagi keindahan bersama sahabat steemit.


image


image


image


image


Berikut ini beberapa gambar bunga anggrek yang saya temukan dilokasi dekat pagar halaman rumah saudara saya, kemudian saya photo dengan menggunakan kamera smartphone Oppo A57.


image


Terima kasih sudah melihat dan membaca postingan sederhana ini, semoga sahabat menyukai keindahan bunga anggrek yang sedang mekar di waktu sore.

Thank you,

@faisalking

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58793.48
ETH 2508.69
USDT 1.00
SBD 2.44