Poetry #1 - Seorang sahabat yang tidak pernah kembali lagi (kenangan seorang sahabat)

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr, wb

Selamat malam para sahabat steemian semuannya, apa kabar anda hari ini? Semoga dalam keadaan sehat dan selalu di lindungi oleh tuhan yang maha kuasa, berjumpa lagi dengan saya @faisaljackson

Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya tidak ingin bercerita tentang keseharian saya, namun saya ingin memberikan sebuah puisi tentang kenangan seorang sahabat, seorang sahabat yang telah pergi meninggalkan saya untuk selama-lamnya, puisi ini spesial saya karang untuk mengenang perjalan hidup beliau, semoga amal ibadah mu diterima di sisi yang maha kuasa

Baiklah, sekarang saya akan memulainya, puisi ini mungkin tidak sejenak para penulis, tidak seindah karangan seorang penulis fiksi, dan tidak serapi seperti para jurnalis, namun saya menulis atas keinginan saya sendiri, semoga anda menyukainya, puisi ini berjudul

Ketika kerinduan ini datang

Karya : @faisaljackson


source image

Sering ku termenung di kala sedang duduk sendirian "Wajahmu seakan membayangi diriku yang sedang merasa kesepian ini" ku coba menahan tetesan air mata, namun apa daya, air mata seketika membasahi mimpi yang kering ini

Kita pernah merasakan pahit manisnya kehidupan ini, kita pernah mempunyai cita-cita dan keinginan yang sama, namun sang maha kuasa lebih menyayangi dirimu sahabat, engkau pergi di saat semua keinginan kita baru di mulai, engkau tinggalkan kenangan yang tidak bisa dengan mudah aku lupakan

Dirimu yang aku bangga kan, dirimu pula yang menjadi inspirasi ku saat itu, kata-katamu menjadi penyemangat diriku, hingga kini saya belum menemukan seorang pengganti dirimu

Sahabat, semoga amal ibadah mu diterima di sisi yang maha kuasa, dan di setiap doa ku, tidak lupa diriku akan dirimu, semoga engkau tenang di alam sana

Puisi itu tentang sahabat saya yang telah meninggal dunia, beliau mengalami kecelakaan di saat sedang mencari rezeki, semoga apa yang kamu harapkan bisa terkabul di sana, terimakasih atas motivasi dirimu selama ini, saya tidak akan melupakan kenangan itu

Itulah beberapa kata puisi yang dapat saya karang, ini merupakan puisi kisah nyata tanpa rekayasa

Saya ucapkan terimakasih kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago dan juga kepada para senior saya @dokter-purnama dan @dodybireuen semoga kebaikan kalian semua di balas oleh yang maha kuasa, saya @faisaljackson sampai jumpa di postingan yang selanjutnya

IMG-20180525-WA0007.jpg

@faisaljackson dan @dokter-purnama

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64354.36
ETH 3507.50
USDT 1.00
SBD 2.54