Persahabatan #1 - Arti persahabatan (Sahabat) Sosok sahabat di mata saya

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr, wb

Selamat pagi sahabat steemian, salam sejahtera bagi kita semua, syukur alhamdulillah kita masih diberikan umur panjang dan kesehatan, sehingga kita dapat berkomunikasi disini, walaupun kita tidak pernah bertatap mata, namun dengan adanya komunikasi dengan baik, tanpa kita sadari kita sudah menyambung tali silaturahmi

Ucapan terimakasih saya kepada semua senior-senior saya, kepada abang-abang saya, kakak-kakak saya dan juga kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago, semoga kalian semuanya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan

Pada kesempatan yang sangat singkat ini, izinkan saya bercerita sedikit demi sedikit tentang pengalaman yang sudah saya dapatkan, pada pembahasan ini saya akan bercerita tentang arti persahabatan

Arti persahabatan

image

Teman maupun sahabat bagi saya adalah segala-galanya, susah senang, suka duka, mungkin pernah kita rasakan bersama, bagaimana kita kecil dulu, bagaimana kita saling menjaga pertemanan ini, hingga kita sudah menjadi seorang remaja yang sudah dewasa saat ini

Banyak cerita yang mungkin pernah kita lakukan dan kita alami, bahkan buku setebal apa pun tidak akan pernyataan pernah muat untuk menulis tentang kenangan kita bersama, kita adalah kita, dan mereka adalah mereka, setiap cerita memiliki kisah, kisah yang tidak mungkin sama

image

Terkadang di saat saya duduk termenung mengingat masa-masa dulu, membuat saya tersenyum sendirian, tingkah aneh, watak yang sama-sama keras, membuat kita tidak akur satu sama lain, namun semua itu telah berubah, setelah saya, anda dan kita semua mengenali arti kedewasaan, dewasa bukan di ukur seberapa tua umur anda, namun kedewasaan di ukur seberapa hebat kita menjadi seseorang yang yang memiliki tingkah laku yang memikirkan kedepannya, kedewasaan juga mengajari saya akan banyak hal, mana itu kawan, mana itu lawan, mana itu itu yang yang benar kawan dan mana itu yang hanya sebatas "Habis manis sempah di buang"

image

Memiliki pemikiran untuk maju kedepan merupakan salah satu pemikiran yang dewasa, tidak hanya memikirkan hari ini saja, namun memikirkan masa depan yang akan terjadi, jika kita tidak ingin mengubah nasib kita, maka tidak ada orang lain yang mengubahnya, udahlah pola pikir anda, niscaya nasib anda akan berubah

image

Itulah beberapa pembahasan saya tentang nilai-nilai persahabatan yang tidak bisa dibeli dengan apa pun, dan semoga kita selalu mengingat sahabat-sahabat kita yang pernah berjuang dengan kita hingga saat ini, dan semoga pembahasan saya bisa bermanfaat bagi anda semuannya, jika terdapat kata-kata yang salah dan menyinggung perasaan anda, saya mohon maaf
Ucapan terimakasih saya kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago dan juga senior yang telah mendukung saya selama ini @dokter-purnama dan @dodybireuen, semoga kebaikan kalian di balas oleh sang maha kuasa, Amin

image

@faisaljackson dan @dokter-purnama

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64354.36
ETH 3507.50
USDT 1.00
SBD 2.54