My travel - Menikmati keindahan kota Sabang

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat pagi sahabat steemian semuannya, bagaimana kabar anda hari ini, semoga selalu di lindungi oleh yang maha kuasa, terimakasih atas dukungan dan juga semangat untuk kalian semua nya, rasanya baru beberapa jam yang lalu saya menulis, dan rasanya saya ingin menulis kembali, terimakasih untuk kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago yang telah mendukung saya, ya walaupun saya tidak pernah bertemu dengan beliau, semoga suatu saat nanti saya bisa berjumpa dengan beliau ini

Pada kesempatan ini saya akan bercerita sedikit tentang perjalanan saya ke Sabang, ini merupakan perjalanan saya sewaktu tahun 2016 silam, perjalanan yang paling membuat saya bahagia, ya bagaimana tidak, saya berpergian dengan beberapa orang sahabat saya, walaupun kami tidak memiliki banyak uang, karena kesenangan bukan semata mata karena uang, bagaimana apakah anda setuju dengan apa yang saya katakan???

image

Penyebrangan saya menuju ke pulau Weh memakan waktu sekitar 1 setengah jam jika cuaca mambaik, sukur alhamdulillah pada saat waktu itu cuaca sangat baik, maka kapal dengan cepat melakukan penyebrangannya, saya bersama 3 kawan saya melakukan perjalanan ini, tujuan nya untuk berrekreasi dan juga melepaskan penat, pekerjaan membuat saya jenuh, salah satu cara melepaskan itu semua ya dengan berjalan-jalan

image

image

Terlihat kapal yang berdermaga di pelabuhan, Penyebrangan pun berjalan dengan baik, saya terus melakukan perjalanan saya, tidak lama kemudian teman saya, sebut saja namanya "Rahmat" ingin membeli sekaleng minuman segar, dia lantas mengajak saya untuk menemaninya, namun saya menolaknya, karena dia sudah dewasa, dan tidak perlu ditemani lagi seperti anak kecil

image

Setelah beberapa menit kemudian dia menghampiri saya, dia ingin mengelilingi Sabang, tanpa banyak tanya saya langsung meneruskan perjalanan saya, ini merupakan ke-2 kalinya saya kesini, yang pertama saya kesini sewaktu perpisahan di Rumah Sekolah pada tahun 2013 silam, dan pada pada tahun 2016 saya baru menginjakkan kaki saya kesini lagi

image

Ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya, selain saya bisa berjalan-jalan, saya juga bisa menikmati keindahan alam yang berada disini, namun sangat disayangkan, sewaktu itu saya hanya menggunakan handphone jadul(versi lawas) maka saya tidak dapat mengabadikan moment indah bersama mereka dan juga mengabadikan moment indah saat disini, semoga pada tahun ini saya bisa berpergiam kesini lagi

Itulah tentang beberapa cerita perjalanan saya di tahun 2016 silam, semoga saya bisa memberikan cerita dan juga pembahasan yang lebih menarik untuk kedepannya

Terimakasih atas dukungan kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago, dan juga dokter @razack-pulo, @dokter-purnama, dan juga orang yang telah mengajarkan saya steemit @dodybireuen, atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih

image

Sort:  

Hawa teuh sang tajak keunan, Han tom leupah blah nan sebab😂

Hehehe uro raya kajet nejak nyan bg :)

Han kumah uroe raya, kalheuh lon jak barosa Han leupah, that ramei ureung

Hehehe long hana roh beuh @gilangarif131294 :D

Han kumah uroe raya, kalheuh lon jak barosa Han leupah, that ramei ureung

Pu ata set2 ne komentar @teukurival

Jaringan aduen, 😂😂
Meu'ah beuh

Mantap semangat

Fadil lagoe :) , terimakasih atas dukungan nya @fadil09 :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62261.29
ETH 2614.53
USDT 1.00
SBD 2.56