My travel - Menikmati keindahan pantai laut joomlang

in #indonesia6 years ago

Selamat malam duhai dunia, apa kabar kalian semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat, sebelum saya membahas tentang aktivitas saya di malam ini, saya ingin mengucapkan terimakasih atas dukungan kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago terimakasih atas dukungan para senior sejauh ini, membuat saya semakin semangat dalam membuat konten-konten yang berkualitas kedepannya.

Pada pembahasan saya kali ini, saya akan bercerita sedikit pengalaman saya sewaktu saya berlibur bersama rekan saya @arifpratama dan @gilangarif131294, ini terjadi sekitar bulan maret yang lalu, namun saya baru dapat mempublikasikan nya sekarang, karena padat waktu kerja saya

IMG_20180408_175914_HDR.jpg

Perjalanan ini berlangsung pada hari minggu, selesai saya bekerja, beberapa saat kemudian rekan saya @gilangarif131294 mengajak saya untuk berendam di lautan, awalnya saya menolak, namun dia terus memaksa, hingga saya terbuai oleh rayuannya, saya pun mengikuti apa yang di inginkan nya

Tidak lama kemudian dia menjemput @arifpratama yang merupakan partner kerjanya, kami pun bertiga melakukan perjalanan ini, di sela-sela kesibukan saya, saya pikir ini adalah waktu yang cocok untuk bersantai bersama mereka

IMG_20180408_175753_HDR.jpg

@arifpratama seorang algojo desa geudong-geudong memiliki ciri khas yaitu selalu memakai topi

Setelah berbincang-bincang masalah pekerjaan, @gilangarif131294 mengajak saya untuk berendam, namun saya tidak memiliki persiapan sedikit pun, jadi saya harus memakai pakaian dan juga celana yang melekat pada tubuh saya, tanpa harus mengganti nya, namun ini sungguh luar biasa, kami sangat menikmati sore itu

IMG_20180408_180047.jpg

@gilangarif131294 dan saya @faisaljackson

30 menit sudah berlalu, tidak lama kemudian penjaga pantai meniup peluit, menandakan bahwa hari sudah sangat senja, dan kami harus cepat-cepat kembali ke daratan, walaupun hanya sesaat, namun ini sangat luar biasa, bisa berkumpul bersama mereka walaupun saya sering sibuk, itulah beberapa pembahasan saya tentang perjalanan yang saya lakukan bersama @gilangarif131294 dan @arifpratama

Sebelum saya menutup pembahasan saya, saya ucapkan terimakasih kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago dan juga motivator saya @dokter-purnama dan @dodybireuen terimakasih atas dukungannya senior

QmaBTL36jssV1wLw8n8r8GjDR3r1SMqyqMfJphzjutu5v5.jpg

@faisaljackson dan @dokter-purnama

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64354.76
ETH 3506.23
USDT 1.00
SBD 2.54