My travel #3 - Perjalanan ke batee iliek, ketika alam memberikan manfaat yang tidak ternilai harganya

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat pagi semuanya, salam persahabatan dan juga salam perkenalan bagi anda yang belum mengenal saya, hari ini saya telah menulis sebanyak 2 postingan yang berbeda-beda, saya juga ingin melatih cara penulisan saya, agar saya bisa lebih berkembang seperti para senior saya semuanya, maka yang harus saya lakukan adalah belajar mencari informasi dan juga komunikasi antara sesama newbie

Nah, pada kesempatan yang sangat singkat ini, saya akan berbagi cerita tentang perjalanan saya, perjalan saat saya berwisata ke salah satu tempat wisata yang berada di kecamatan Samalanga, yaitu batee iliek, perjalanan ini menggunakan mobil teman saya, perjalanan yang sudah direncanakan dari kemarin

FB_IMG_15277147670850863.jpg

Perjalan pun dimulai, di tengah-tengah perjalanan saya melihat ada yang sedang tertimpa musibah, di karena kan ban mobil yang mereka tumpangi bocor, karena kami saat itu terburu-buru, maka saya hanya dapat memerhatikan nya dari balik kaca mobil, semoga mereka cepat selesai mengerjakan nya

FB_IMG_15277147915411805.jpg

Lebih kurang 30 menit perjalanan berlangsung, tibalah kami pada tempat lokasi yang menjadi tempat tujuan, saya berniat hanya ingin duduk santai di sini, namun karena ajakan beberapa teman yang ingin menyeburkan dirinya ke dalam sungai, maka tanpa sengaja saya pun ikut larut dalam ajakan mereka, saya langsung mengganti pakaian yang saya kenakan secepatnya

FB_IMG_15277147361564438.jpg

Banyak para keluarga yang menikmati masa liburan nya disini, di saat saya berada disini, kebetulan air sungai ini sedang surut, jadi banyak anak kecil yang bermain air di pinggir sungai ini, suasana alam dan juga pemandangan disini sangat luar biasa, banyak batu-batu besar yang ada di sekitaran sungai, jika anda membawa anak-anak, maka berhati hatilah menjaga mereka, karena ini bisa berbahaya bagi keselamatan mereka

Perjalanan ini sewaktu tahun 2017, pas saat saya sedang mengambil masa cuti kerja, jadi saya memilih untuk berwisata ke tempat ini, itulah beberapa cerita saya pada saat saya berkunjung kesini, semoga suatu saat nanti saya bisa lagi kembali kesini dengan membawa seluruh anggota keluarga saya, sambil menikmati keindahan alam yang ada di sini

Tidak lupa pula ucapan terimakasih saya kepada sang kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago dan juga kepada motivator saya @dokter-purnama dan @dodybireuen semoga saya bisa memberikan yang terbaik lagi untuk kedepannya

IMG-20180525-WA0007.jpg

@faisaljackson dan @dokter-purnama

Sort:  

Ngeri, ka mengamok ka temuleh euh, keep on the spirit @faisaljackson :D

Hehe terimakasih untuk semangat nya @gilangarif131294 :p

Bele lom jue, hana msalah :p

Congratulations @faisaljackson! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published
Award for the number of upvotes received
You published 4 posts in one day

Click on any badge to view your Board of Honor.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Do you like SteemitBoard's project? Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64385.89
ETH 3510.26
USDT 1.00
SBD 2.54