Meningkatkan rasa kekeluargaan di dalam sebuah komunitas

in #indonesia6 years ago

Selamat pagi, selamat menjalankan aktivitas di hari ini, semoga kita selalu di berikan kesehatan oleh tuhan yang maha kuasa, berjumpa lagi dengan saya @faisaljackson, saya baru sempat membuat tulisan kembali pada pagi ini, karena kurany nya istirahat dan juga aktivitas saya yang sudah mulai berjalan seperti semula

Kemarin tanggal 02 juni 2018,merupakan salah satu moment paling indah yang di rasakan oleh banyak steemian bireuen khususnya, mereka mengadakan acara berbuka puasa bersama, hal yang paling membuat saya kecewa adalah tidak bisa hadir saya dalam moment tersebut, dikarenakan banyaknya aktivitas yang saya lakukan di tempat saya bekerja dan juga aktivitas yang saya lakukan di rumah


source image @albertjester

Kegiatan yang luar biasa yang di lakukan oleh para steemian bireuen, memberikan santunan kepada anak yatim, terlihat dari wajah mereka yang penuh haru, walaupun tidak banyak, setidaknya mereka bisa merasakan, apa yang kami rasakan


source image @albertjester

Semoga dengan adanya acara seperti ini, akan menambahkan rasa kekeluargaan di antara sesama steemian, komunikasi dan juga saling berbagi informasi, terimakasih atas kerja keras kalian selama ini, maaf jika saya belum sempat menghadiri acara yang penuh berkah itu, semoga kedepannya saya bisa hadir di dalam kekeluargaan ini, salam

Terimakasih untuk kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago dan juga para motivator saya @dokter-purnama @dodybireuen semoga kebaikan kalian di balas oleh tuhan yang maha kuasa, amin

QmaBTL36jssV1wLw8n8r8GjDR3r1SMqyqMfJphzjutu5v5.jpg

@faisaljackson dan @dokter-purnama

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64354.36
ETH 3507.50
USDT 1.00
SBD 2.54