Hasil keringat pertama di Steemit

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Malam itu saya bersama @gilangarif131294 dan @akhyar36 kami duduk di salah satu tempat nongkrong anak muda di malam hari yang ada di kota bireuen. duduk santai dengan menikmati suasana malam hari yang sejuk dan asri, kami pun saling berbagi pengalaman, ilmu di bidang steemit.

image

Di sela sela santai saat menikmati kopi, saya pun menceritakan keluhan saya yang sudah punya HP tapi belum punya silikon, karena faktor uang tidak ada, akhirnya saya mencoba untuk menjual 2,8 SBD di dompet saya untuk @akhyar36. Tak ragu ragu, sahabat itupun lansung membayar uang nya cash.

Screenshot_2018-03-09-09-08-05-590_com.android.chrome.png

Saya bangga punya sahabat seperti mereka

image

image

Walaupun berkarya sudah sebulan lebih, tetapi hanya baru mendapatkan uang hanya cukup untuk beli silikon, beli kartu kouta internet dan juga beli rokok doang. Tetapi saya merasa sangat bangga dan senang, karena merasa jerih payah dan kerja kita di hargai di steemit ini. Dan yang pastinya bisa membeli silikon HP tanpa mengeluarkan uang dari kantong sepeser pun. Dan ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi saya steemian pemula.

image

I love you steemit.

Sort:  

Mantaaap bang..semoga semakin sukses..ajarin kami juga lah yg juga pemula

Ilmu yang saya dapatkan adalah dalam satu hari usahakan minimal harus ada satu postingan, sekalipun tidak ada yg vote, jangan putus asa, tetap berusaha dan berkarya di steemit. Insya Allah usaha tidak akan menghianati hasil.

Insya Allah, terimakasih bang atas ilmunya.

congratulations @faisaljackson keep on the spirit...
one day one post, I are you ready :D
Semangat bek kendoe beuh...

Heheehehe siap Ndan,,,, kini semangat sudah bertambah lagi setelah melihat dirimu sdh mengomentari dan memberikan vote pada post ku. Hahahha

Hahahahaha preh ku P.U mmdum beuh. Gampang itu bisa diatur kwkwkwk..

Ya mantap. Kalau jerih payah hasil sendiri memang lebih nikmat untuk di nikmati. Ka kalen siat ata awak gampng geudong kuta trieng nyo. Salam sukses @pecandubuku

Geudong2 sit. Rab rmh dr. Pur. Kakak muhammad safari. Mohon bantu bimbingannya selaku ureng droen leubeh awai mengenal steemit.

Ouh get2 kak, long pike awak pane, droneh kan na bak grup bsc kak,breh kak nyan :)

Semangat kawan, kita semua berjuang dari nol

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59096.52
ETH 2516.65
USDT 1.00
SBD 2.46