Promo Steemit Anti Hoax :Mencerdaskan Generasi dan Jauh Dari Narkoba

in #indonesia6 years ago (edited)

kompres 2.jpg

pada postingan kali ini saya mencoba mempromosi steemit anti hoax dengan menempelkan spanduk di sebuah warung kecil di desa tersebut

kompres 1.jpg

spanduk tersebut saya tempel di sebuah desa di wilayah kabupaten Aceh Timur tepatnya di Desa Teupin Pukat Kecamatan Nurussalam.

tidak lain tujuan saya adalah untuk mempromosikan steemit kepada masyarakat dese tersebut.
setelah dua hari pemasangan spanduk tersebut saya melihat sudah ada beberapa masayarakat yang menanyakan tentang spanduk tersebut,informasi tersebut kami peroleh dari pemilik warung tersebut.

kompres 3.jpg

Hingga suatu malam saya bersama rekan saya @lukfarrazi singgah di desa tersebut sambil menikmati gorengan di tambah minum kopi untuk menjelaskan maksud dari spanduk itu kepada masyarakat dan pemilik warung tersebut.

di desa tersebut saya bersama @lukfarrazi juga mengajarkan Steemit kepada remaja-remaja yang putus sekolah.
kami ajarkan steemit kepada mareka setelah melihat dan memantau keadaan mareka,mareka hanya terhanyut dalam memainkan game di hp nya,dan ada juga beberapa remaja di desa tersebut yang sudah terpengaruh oleh narkotika,

tidak dapat di pungkiri walaupun mareka tidak bisa mendapatkan lagi pemdidikan di sekolah namun mareka masih berhak mendapatkan pendidikan yang seperti ini

dari hasil penjelasan mengenai steemit kepada remaja yang sekolahnya putus saya lihat banyak sekali yang tertarik dengan steemit tersebut,namun hal yang membuat mareka terkendala adalah ketika saya katakan kalian harus menunggu pasword masuk sekira 7 hari atau lebih.

harapan kami dengan adanya kegiatan promosi steemit yang kami lakukan seperti ini dapat meningkatkan kecerdasan bagi masyarakat yang masih awam dan dapat mebcoptakan generasi yang cerdas dan jauh dari narkoba.

kompres 4.jpg

bersama bersaudara dan bersama berkeluarga tanpa perbedaan #indonesia

Salam KSI
Salam KSI Chapter East Aceh
Salam KSI Anti Hoax

Sort:  

Good job. Let's help our generation. That is a good think what you did@fahrizalrazzor i proud of you

thanks @vatihfrance have supported me in promoting steemit anti hoax. do not forget follow upvote and resteem

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63086.21
ETH 3455.67
USDT 1.00
SBD 2.50