You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pesan saya untuk steemian baru

in #indonesia7 years ago

Saya setuju dengan argumen yang bapak sampaikan @steem77 dengan bersama kita bisa , saya sebelumnya juga main sendiri dan gk banyak yang vote tulisan saya,, sampai akhirnya saya kenal kawan2 yang sudah berpengalaman di steemit dan di beri beberapa masukan positif tentunya dan Alhamdulillah angka vote di postingan saya ada perubahan..

Sort:  

Terima kasih bang @fahmitapakba .. semoga apa yang sudah kita dapatkan dengan bersama, akan berguna juga untuk bersama ... mari kita rawat yang telah kita bangun, dan kita bangun yang belum di bangunkan sama orang lain ... dan mari kita share pengalaman kita ini kepada yang baru bergabung dengan steemit

salam

Baik bg ,, ini sesuatu yang sangat bermanfaat menurut saya dan patut kita share kepada kawan-kawan kita yang

Terima kasih .. inilah indahnya hidup .. di saat kita bisa berguna bagi ummat yang lain

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64364.24
ETH 3416.30
USDT 1.00
SBD 2.48