"SUMUR TUA" YANG KONON KATANYA ANGKER !!!

in #indonesia7 years ago (edited)

Banyak warga setempat yang mengatakan Sumur ini sedikit angker, dikarenakan Sumur ini berumur puluhan Tahun tapi saya penasaran dengan ini Sumur dan mencoba datang ke Sumur Tersebut diwilayah Aceh Timur.
image
Setelah saya telusuri dan cari tau dan ingin menghilangkan rasa penasaran saya ini, dikarnakan warga disitu mengatakan ada kejanggalan saat mereka menimba air disumur tersebut makanya banyak yang berada didaerah tersebut tidak pernah mau untuk menimba air disumur yg katanya angker.
image
Tapi karna saya penasaran dihari itu juga saya langsung kesana ke tempat sumur itu dan ingin membuktikan sendiri apa ini benar atau Hoax. Sumur tersebut memang agak berada didalam perdalaman dan dikerumuni hutan belukar.....
ya wajar aja guys ...dikarnakan sumur itu tidak pernah tersentuh jadi kelihatannya seperti angker.
Nahhhhh saya penasaran sekali pengen menimba air disumur itu apa benar yang semua dikatakan warga setempat.
entah itu benar entah itu karangan warga aja...
Dan akhirnya saya mencoba menimba air tersebut tapi tidak terjadi apa2...yang saya rasakan hanya agak aneh cuma sedikit,padahal saya menimba airnya cuma 1 timba yg kecil tapi kok pas saya angkat atau tarik timba sumurnya rasanya seperti saya lagi menimba air satu ember besar..Hmmmm sedikit aneh sihhh tapi saya tetap belum percaya dengan semua yg dikatakan mereka tentang sumur ini.
image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62740.92
ETH 3354.24
USDT 1.00
SBD 2.46