KISAH NEK BEUT (NENEK NGAJI) YANG MEMBUAT SAYA TERHARU.

in #indonesia7 years ago

image
'Yang jilbab Putih adalah Nek Beut (Nenek Ngaji) Nama sebutan kami panggiL,Beliau adalah nenek yg sangat mulia dan baik... yg sangat qmi kenal,beliau sudah tua Tp masih saja dengan keikhlasan Hati ήЧά yg setiap hari mengajari Ngaji orang ² yg menyuruh ήЧά ngaji, yg sangat menakjubkan bagi saya..beliau tidak pernah mengharapkan imbalan ήЧά semua itu bagaimana keikhlasan hati qta untuk memberi ήЧά dan 1 lagi yg sangat takjub mebuat saya tergugah beliau masih sanggup berjalan kaki dari rumah ήЧά yg jarak tempuhnya ada beberapa Kilo tp beliau tak pernah mengeluh akan hal mulia yg ia berikan atau ajari untuk anak ² maupun ibu ² yg akan diajari ήЧά di wilayah peureulak kota,tp disaat beliau mengajari adix saya rasa ήЧά saya akan sangat bersalah pabila ia pulang tanpa saya antar,. Karna dengan saya antar rasa ήЧά Hati saya lega karna bisa mengatari beliau tanpa Harus Jalan Kaki..
Nek beut (nenek ngaji) perbuatanmu sangat mulia, semoga allah selalu memberimu kesehatan dan pajang umur untukmu... :(
#Amien_Ya_Allah.....
image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62900.39
ETH 3357.78
USDT 1.00
SBD 2.47