Request untuk NamasteemCreated with Sketch.

in #indonesia7 years ago (edited)

image

image


Hai sahabat steemit semua...
Kali ini saya akan membagikan gambar yang mungkin ini sebuah tantangan juga untuk saya.
Sebelumnya saya minta maaf apabila gambar yang saya tampilkan kurang bagus.
ini adalah gambar tentang Request dari Bang @levycore, maaf ya Bang kalau kurang bagus gambarnya.
akan tetapi saya ter ingat dengan ucapan Bang @levycore,
" Sehancur apapun karya seni adalah maha karya "
terima kasih atas semua dorongan dan kepercayaannya.

dan ini langkah langkah saya dalam menggambar :


image

langkah : 1

image

langkah : 2

image

langkah : 3

image

langkah : 4

image

langkah : 5

image

langkah : 6

image

langkah : 7


image

image

Dan ini hasil dari gambarnya.

Terima Kasih semoga kalian menyukainya.

image

Sort:  

wuiiihh.. kereeeen :D. rupanya di buatkan juga . Terima kasih banyak @fadli79 Thumbsup :D

terima kasih Bang

mantap! saya suka karya original... semua ada prosesnya kok untuk menjadi lebih baik... kapan untuk saya? hehehe...

ikut yuk kontes membuat doodle dengan tema burung di @orcheva contest...

insya Allah kak,mudah - mudahan bisa ikut

Good job kawan ku. Nanti ane bikin juga ah 😊😊😊

siap juga sahabatku..sabar dan istiqomah.
insya allah berkah 😃😃

Yes, berkah selamat dunia akhirat itu yang kita cari 😊😊😊

Siip deh... :)

terima kasih Om

keren banget , saya suka dengan karya abang andaikan saya bisa pasti saya akan melukis seperti abang untuk mengisi waktu saya disaat galau dan tak tahu mau kemana

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58474.85
ETH 2500.10
USDT 1.00
SBD 2.39