Menggambar Bebas (VINYET) - Free Drawing (VINYET) #(04) 7 November 2017

in #indonesia6 years ago (edited)

"Menggambar Bebas,mengekspresikan rasa emosional kamu dalam guratan pensil"
Hai sobat Steemian ! Kali ini saya mau posting beberapa karya Gambar bebas (vinyet) Saya. Tapi sebelumnya, sedikit saya deskripsikan tentang vinyet.
Vinyet merupakan gambar dekoratif tanpa maksud yang jelas, biasanya berupa kreasi improvisatif sebagai pengisi halaman kosong. Vinyet adalah :

  1. Bentuk hiasan dalam seni grafika dan arsitektur yang diambil dari bentuk tumbuhan merambat, daun, dan sebagainya
  2. Goresan atau potret kecil pada bidang tepi sekeliling halaman buku.
    Dan mungkin untuk selanjutnya Saya akan selalu bikin Posting tentang gambar bebas (Vinyet)

"Free Drawing, expressing your emotional feeling in pencil strokes"
Hi buddy Steemian! This time I want to post some of my free (vignette) Image works. But before, I describe a bit about vignettes.
Vignettes are decorative images without a clear intention, usually in the form of improvisative creations as a blank page filler. Vignettes are:

  1. Form of decoration in the art of graphic and architecture taken from the form of vines, leaves, and so on
  2. Scratches or small portraits on the edges around the book page.
    And maybe for the next I will always make Post about free images (Vinyet)

image

image

7 November 2017


terima kasih,
semoga anda menyukainya,dan kebaikan selalu menyertai anda.


thank you,
hope you like it, and happiness is always with you.

@fadli79


image

Sort:  

semangat berkarya terus..
Saya pernah membaca salah satu artikel bahwa menggambar merupakan salah satu terapi yang baik untuk mengurangi berbagai macam masalah terkait emosi dan psikis

terima kasih @rkb

Bagus! Lain kali ikutan kontes @orcheva art.

terima kasih sarannya,tapi saya masih dalam tahap belajar,belum pantas untuk ikut kontes

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64555.14
ETH 3086.03
USDT 1.00
SBD 3.85