Mengenal 3 Sosok Nama di Steemit

in #indonesia7 years ago (edited)

image


Assalamualaikum Wr.Wb
Salam sejahtra buat anda yang non Muslim.

Hari ini adalah hari kelahiran saya. .
Mungkin hari ini saya cukup bahagia karna di kelilingi oleh orang - orang yang luar biasa.

Dan mungkin saya akan bercerita sedikit tentang masa - masa dimana saya bergabung di Steemit ini.

Ok langsung saja ke topik pembahasan kali ini, mengapa saya menulis sosok 3 Nama. karna mereka adalah orang - orang yang luar biasa yang ada di Steemit ini.

Untuk Nama yang pertama. @aiqabrago adalah salah satu kurator indonesia, beliau pencetus dan penggerak untuk steemit indonesia, siapa yang tidak mengenal sosok dari abang kita @aiqabrago,untuk semua karya - karya nya yang memberikan kita motipasi dan semangat dalam membuat suatu karya di steemit ini untuk lebih baik. dan benar apa yang di katakan kak @mariska.lubis bahwa beliau adalah anak Rembulan, yang dimana dalam kegelapan memberikan sinar terang.
mungkin itu yang saya kenal dari Bang @aiqabrago yang dimana dia selalu menjadi penengah buat kita semua disaat kita kebingungan menentukan arah didalam steemit ini.

Untuk Nama yang kedua. @levycore beliau adalah salah satu panutan saya untuk saat ini yang di mana saat saya hampir putus asa untuk membuat suatu karya dia yang telah mengingatkan saya pada satu pesannya
" sehancur apapun karya seni tetap maha karya "
Mungkin itu yang selalu teringat di benak saya apabila saya akan membuat sebuah gambar atau pun yang lainnya. untuk mu bang @levycore pesanmu akan selalu ku ingat dan InsyaAllah saya akan terus berusaha memberikan apa yang saya bisa untuk karya saya.aku bangga akan sosok dirimu.
Bang @levycore

Dan untuk Nama yang ke tiga adalah @happyphoenix. beliau sosok yang selalu membuat saya kagum yang dimana disaat saya dan kawan - kawan yang ada di komunitas #satujiwa dia yang selalu mengingatkan kita untuk memberikan yang terbaik dalam membuat suatu artikel di steemit ini. dia bukan hanya guru buat saya tapi sudah seperti kakak sendiri,yang dimana selalu memberikan kritik dan sarannya untuk kita bisa belajar lebih baik di steemit. I Miss you @happyphoenix.

image

image source by @happyphoenix


image


Dan tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada sahabat saya #satujiwa
@alhasan, @ekavieka, @sharrf, @amuchtar, @sipitung, @bambangsuraji, @dhiki, @dianrusdiana, @laepower, @ediprasetyo, @santi84, @hulubalang, @rijaljun, @coinfarmer

dan untuk sahabat yang baru bergabung
@mdani1 @cpoer2011 @muhnofa @lukmankhan25 @andrimuzaicy @dissgo dan mungkin masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatunya, Bravo #satujiwa
maju terus Steemit Indonesia.

Dan tak lupa saya ucapkan permohonan maaf apabila ada tutur kata saya ada yang salah dalam penulisan ini.
Terima kasih, semoga hari-hari kita di berkahi selalu oleh Allah SWT. Amiin.

Wassalumualaikum Wr.Wb


image

Sort:  

Jadi Selamet Ulang Tahun Sehat2 Selalu dan Succes Salam Satu Jiwa Maju Terus and Succes Kita Semua.

terimak kasih Cang

walah Pak De Akhirnya muncul juga :)

selamat ulang tahun kawan. semoga panjang umur, dan selalu dalam lindungan beliau

You are awesome man.
.rain 100
.soak 3000
bahahahah

Wkwkwkw...mana soaknya om, kok aku nggak dpt😊?

ga pernah nongol sih. aktifin discord aja koq

Iya om discord krg aktif, radabsibuk om.

hahaha..terima kasih Om @ekavieka

@coinfarmer dilarang nakal...hus...ha..ha.. :)

@reported has voted on behalf of @minnowpond.
If you would like to recieve upvotes from minnowponds team on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond.

            To receive an upvote send 0.25 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an reSteem send 0.75 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an upvote and a reSteem send 1.00SBD to @minnowpond with your posts url as the memo

Wah..wah..wah..selamat milad om @fadli79, teruslah berkarya. Kapan tumpengannya😊

terima kasih Om

Selamat ulang tahun yah! Teruslah berkarya!

Oh OkCash ulang tahun yang ke - 3 ya....

SELAMAT ULANG TAHUN OKCASH

.rain 10juta
.soak 25juta

Mega soak.

😂😂😂

Woot

Yuhuu

hahaha..bisa aja 😃😃

@cryptohustlin has voted on behalf of @minnowpond.
If you would like to recieve upvotes from minnowponds team on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond.

            To receive an upvote send 0.25 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an reSteem send 0.75 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an upvote and a reSteem send 1.00SBD to @minnowpond with your posts url as the memo

Selamat Ulang Tahun @fadli79 :D

terima kasih banyak Bang @levycore

Wah. Maaf baru tahu kalau Om ulang tahun hari ini. Selamat Milad Om. Semoga panjang umur dan sehat selalu serta makin sukses ya. Aamiin Aamiin YRA. Dan terima kasih atas sambutan nya.

Amiin.terima kasih juga Om.semoga sukses selalu..

walah2 jadi tersanjung aku....ha.ha.., met ultah ya :)

hehehe ada si om...makasih banyak ya om

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66093.99
ETH 3559.79
USDT 1.00
SBD 3.13