Meneropong 2018 / Observing 2018

in #indonesia7 years ago (edited)

18-01-01-12-43-45-667_deco.jpg

Selamat tahun baru untuk semua yang ada di dunia.

Halo steemian diseluruh dunia...!
Selamat Tahun Baru 2018.
Saya tidak mempersiapkan apapun untuk menyambut tahun baru, tapi tetap saja saya memiliki sedikit harapan bahwa saya ingin mengejar ketinggalan di tahun 2017 dan ingin memperbaikinya.

Meneropong 2018

Saya ingin menjadi seorang steemian yang baik.
Sama seperti yang lain, saya ingin menjadi seorang steemian aktif dan selalu memposting hal yang baik setiap hari. Karena saya tahu, setiap kita menulis hal yang baik, kita akan mendapatkan lebih banyak kebaikan.
Dan saya pun ingin menyebarkan kebaikan dari steemit ini ke semua orang, karna menyebarkan kebaikan adalah kewajiban kita selaku umat manusia.

Mungkin hanya Itulah harapan saya di tahun 2018. Saya berharap saya akan mendapatkannya dan melakukannya selamanya. Jadi apa harapanmu di tahun baru ini..?

18-01-01-13-08-10-309_deco.jpg

Happy new year to all that exists in the world.
Hello steemian all over the world ...!
Happy new year 2018.
I am not prepared anything to welcome the new year, but nonetheless I have little hope that I would like to catch up on the years 2017 and want to fix it.
Observing 2018
I want to be a good steemian.
Just like others, I want to be a steemian active and always post good stuff every day. Because I know, each of us is writing good things, we're going to get a lot more goodness.
And I want to spread the goodness of this steemit to everyone, because spreading kindness is our duty as human beings.
Maybe that's just my expectations in the year 2018. I hope I will get it and do it forever. So what is our hope in this new year ..?

18-01-01-12-43-45-667_deco.jpg

Terima kasih - Thank you

LEGEND_20171230_101757.gif

Sort:  

verry nice post, love the art work, greetings

Nice art; great inking and great lines! :)

hi @fadli79 postingan yang berkualitas ini berhasil ditemukan oleh Team kurator OCD!

Balas komentar ini jika Anda bersedia postingan ini untuk dibagikan.Dengan menyutujui hal ini,anda mendapatkan kesempatan untuk menerima reward tambahan dan salah satu gambar dari postingan ini akan kami gunakan dalam kompilasi harian kami.

Ikuti @ocd- untuk mengatahui project kami lebih lanjut dan membaca postingan berkualitas yang lainnya.

terima kasih, saya bersedia dan setuju.

Hey @fadli79,I am a curator from the new Whaleshares Curation Team. I have selected your post to be presented in a live curation discussion starting in just a few minutes! Your post will be awarded with a 25 Whaleshares vote on the night. I do hope you can come along and spectate. The event will be held in The Curation Lounge on the Whaleshares server, to join click HERE! Hope to see you there!

thank you @kubbyelizabeth

Tatapan mata yg tajam dan bagus mas @fadli79
Tapi kalau bola matanya aja serem atuh, bola mata siapa yg copot? :D
Btw happy new year

hehehe..terima kasih

Bagus sekali gambarnya .selamat tahun baru.

terima kasih, selamat tahun baru juga.

Sukses bro :)

terima kasih..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60583.13
ETH 2342.84
USDT 1.00
SBD 2.48