KISAHKU MENUJU ACARA 1st KSI NATIONAL MEETUP BANDUNG JAWA BARAT (Bagian 1)

in #indonesia7 years ago (edited)

18-02-18-20-30-53-564_deco.jpg

Salam hangat sahabat steemit semua, awal langkahku mengikuti acara MEETUP KSI NASIONAL yang di gelar pada hari jum’at 16 Februari 2018 kemarin yang berlokasi di Cimahi Bandung Jawa Barat, tidak lain ingin mengantongi segudang ilmu dan pengalaman, serta ingin bertatap muka langsung dengan para senior steemit indonesia yang khususnya mereka yang datang jauh dari Aceh, Medan dan daerah lainnya.

Ok sahabat steemit semua saya awali dengan kisah saya untuk bisa hadir dalam acara tersebut bukanlah hal yang mudah di karnakan saya seorang pegawai swasta yang tidak memiliki jabatan, untuk bisa hadir dalam acara tersebut saya sudah jauh-jauh hari megajukan cuti, namun cuti saya di tolak di karnakan awal tahun dan adanya pergantian manageman di tempat saya bekerja, hancur sudah harapan saya untuk mengikuti acara Akbar ini, namun saya tidak berputus asa agar saya dapat mengikuti acara Akbar ini saya pun berbincang dengan seorang rekan kerja saya agar bisa menggantikan hari kerja saya yang memang dia pas libur pada hari itu, Akhirya saya pun dapat berangkat ke Acara Akbar Meetup KSI.

Awal perjalananku ke Acara Meetup KSI, Aku berangkat dari Rumah hari kamis dini hari atau sudah masup hari jum’at jam 1:00 WIB, Bersama Anak, Istri dan keluargaku. Aku Ucapkan BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, Mengawali langkahku menuju CImahi Bandung Jawa Barat, dalam perjalanan aku pun bercerita kepada semua keluargaku bahwa aku akan bertemu orang-orang hebat yang ada di Acara akbar ini, tanpa aku sadari Anak dan istriku pun tertidur lelap, tinggal aku dan adikku yang sedang menyetir mobil, Jam 5:30Aku tiba di Padalarang, dan Musibah pun menerjangku Sontak aku pun kaget dan semua keluargaku pun terbangun dari tidurnya, Mobil yang aku tumpangi menabrak sebuah mobil pickup hitam, singkat cerita mobil yang aku tumpangi berheti dan aku pun keluar mobil untuk menghampiri mobil pickup tersebut, kronologisnya mobil pickup mengalami masalah dan berhenti tiba-tiba di tengah jalan, aku memeriksa keadaan keluargaku takut ada yang cedera, Syukur Alhamdulillah semuanya selamat, dan kemudian aku memeriksa keadaan mobilku dan ternyata Kaca spion sebelah kiri pecah, dan bagian spakbor baret dan menganga.

18-02-18-20-26-36-779_deco.jpg

IMG_20180217_174806.jpg

Singkat cerita tanpa mengurangi semangatku akupun melanjutkan perjalanan menuju Villa Neglasari Cimahi Bandung yang memang sudah di sediakan oleh panitia penyelenggara, sesampainya di sana aku bertemu dengan @getachan dan aku di antarkan menuju tempat istirahat, dan akupun melihat sejumlah orang yang sedang asyiknya mengobrol, dan akupun menghampiri untuk menyapa, terlihat sudah kak @mariska.lubis Bang @aiqabrago dan rekan-steemian yang lainnya, akupun disambut dengn hangat oleh kak @mariska.lubis dan di perkenalkan ke semua steemian yang ada di villa tersebut, aku bersalaman dan kak @mariska.lubis memperkenalkan ini @fadli79 dari KSI chapter JABOTABEK, dan saya mengucapkan Assalamualaikum, saya ucapkan kepada semua steemian semua yang sedang berada di situ.

18-02-18-20-42-15-723_deco.jpg

Bersambung..

Sampai Jumpa lagi nanti di bagian kedua

Terima kasih

Salam Indonesia

fadli79.jpg

Sort:  

Penuh perjuangan ya bang
Sayang saya ngga bisa ikut ke bandung

Alhamdulillah, di balik musibah pasti ada berkah. Amiin

Wah, baru tau kalau mas Fadly kena musibah..

ya om, Alhamdulillah semua selamat. Oh ya maaf saya lupa mau nyapa Om @kakilasak di acara meetup.

Alhamdulillah sudah sampai dengan selamat, walau di jalan ada masalah, tetap maju terus bang fadli79...

Alhamdulillah semua selamat Om.

Waduh om..semoga musibah ini jadi pemicu kesuksesanmu om.

Amiiin, insya Allah semangat terus kita Om.

Semoga cobaannya berbuah manis ya Bang..
Ammiinn

Amiiin ya robbal alamiin

Cukup dramatis sekali perjuangan menuju Bandung untuk mengantongi segudang ilmu dan pengalaman. Semoga di beri keselamaan dalam perjalanan pulang ya om..

Terima kasih Om..salam untuk semuanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63651.41
ETH 2679.55
USDT 1.00
SBD 2.80