Two photograpy results from camera Canon EOS 760D

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Halo sahabat steemians!!
Selamat malam sahabat yang saya cintai, jumpa lagi bersama saya @fadil94, semoga semua sahabat selalu suka melihat post saya baik untuk yang ini maupun seterusnya.

Baik sahabat, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi dua gambar (images) yang merupakam hasil dari camera Canon EOS 760D.
Dua foto ini yang saya abadikan dalam beberapa minggu yang lalu saat saya berlibur ke tempat wisata Bur Lancuk Leweng, Aceh Tengah, Indonesia.

image

Sekian yang dapat saya bagikan, mudah-mudahan sahabat menyukainya, dan semoga sahabat selalu sukses dalam berkarya di platfrom Steemit ini.

Hormat saya kepada kurator indonesia @levycore dan @aiqabrago.

Follow@fadil94

Sort:  

bereh nyan bos

This post has received a 1.45 % upvote from @booster thanks to: @fadil94.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55326.60
ETH 2348.86
USDT 1.00
SBD 2.32