Terimakasih saya untuk rakan rakan senior yang bertugas di nanggroe steemit community (nsc)

in #indonesia7 years ago (edited)

![image](
hello gusy
sahabat steemit ,semoga kalian dalam keadaan sehat dan suskses terus amin .
pada postingan ini saya mau mengungkap terimakasih kepada rekan rekan senior yang bertugas di NSC (nanggroe steemit community),yang telah memberi banyak arahan yang sangat mendalam tentang steemit(surah steemit) kususnya bagi kami pemula ,
selain dari itu, di balik adanya NSC kita juga bisa memperkuat ukhwah silaturrahmi sesama insan,
terimakasih saya kepada @abupasi.alachy yang telah mengajak saya untuk bergabung dalam nsc,dan rakan rakan senior yang ada di nsc @safwaninisam @abunagaya @binjeeclick @steem77dan yang lainnya,
image

image

karena dengan saya di beri kesempatan untuk bergabung jadinya kawan saya bertambah lagi baik yang masih sederajat umur dengan saya maupun yang sudah dewasa, semoga NSC terus memberi yang terbaik dan sukses akan menjumapainya selalu,karena semua orang tidak ingin pada apa adanya tetapih melebihi lebih dari apa adanya
salam hormat untuk kurator indonesia @aiqabrago
@levycore

image
******* follow @fadil94 *******

Sort:  

Bagi pemula di anjurkan untuk bertanya, jangan malu bertanya karna kita semua sama...
Tidak ada perbedaan.. Semangat dan sukses terus ya..

iya ibuk silvia semoga kita semua sukses terus aminn..
salam kenal dari @fadil94

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

Pu na salah tulis. Ucapan selamat
Atau memang "semalat Sakit."

silap bacut bg saiful terimakas

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60385.82
ETH 2321.90
USDT 1.00
SBD 2.51