photography afternoon scenery in Takengon city

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Selamat malam sahabat Steemians!!
Apa kabar kalian semuanya, saya berharap kalian masih dalam keadaan sehat selalu, dan terus semangat dalam membuat post, sekalipun harga Steem atau SBD masih dalam menurun, yakinlah suatu saat nanti harga Steem akan membuat para Steemians sejati, akan lebih bergairah lagi seperti semula, karena kalian harus ingat setiap usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Pada pertemuan yang berbahagia ini, saya ingin kembali membagi beberapa photography pemandangan alam di kota Tekengon, Aceh Tengah Indonesia, berikut di bawah saya akan membagikanya.

Good evening friends Steemians !!
How are you all, I hope you are still in good health always, and keep the spirit in making post, even if the price of Steem or SBD is still in decline, rest assured someday Steem price will make the Steemians true, will be more excited again as before, because you must remember every effort will not betray the results.

In this happy meeting, I would like to share some photography of nature scenery in Tekengon city, Central Aceh Indonesia, below I will share it.

image

Foto yang saya bagikan di atas merupakan pemandangan di sekeliling wisata Laut Tawar, Takengon, yang saya foto focus untuk pemandanganya saja.

The photos I shared above are the scenery around the Tawar Laut tour, Takengon, which I focus on for the scenery only.

image

Sedangkan foto di atas merupakan foto dimana seorang teman saya sedang berada di tepi Danau Laut Tawar, yang sudah saya edit fotonya melalui aplikasi PiscART, dengan memberi beberapa efek suasana yang terlihat gelam, tujuannya adalah untuk memperindah foto.

Hanya sekian yang dapat saya bagikan, semoga sahabat menyukainya dan terus ikuti post saya selanjutnya.

While the photo above is a photo where a friend of mine was on the shore of Lake Laut Tawar, which I have edited the photo through PiscART application, by giving some effects of the atmosphere that looks sassy, the goal is to beautify the photo.

Just so much that I can share, hopefully my best friends love it and keep following my next post.

Sort:  

waaw such beautiful view 👍 enjoy 😊

terimakasih kawan, semoga hari-hari mu menyenangkan

terimakasih telah mengunjungi

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93