Part 17# Perjalanan menuju wisata Bur Telege Aceh Tengah

in #indonesia6 years ago

image

Halo sahabat steemians!!
Selamat malam sahabat di manapun anda berada,
Semoga kalian masih dalam keadaan baik-baik saja.
Sudah dua hari saya tidak membuat post, karena dalam beberapa kemaren saya kurang sehat.

Baiklah sahabat, sekarang saya akan mengajak sahabat semua untuk melihat wisata But Telege, Aceh Tengah, dan disini saya akan berbagi sedikit cerita perjalanan saya saat menuju wisata Bur Telege.

image

Mulai mengambil foto, sebelum kami memasuki arena wisata Bur Telege.
Pertama sekali saya harus membayar tiket masuk dulu dengan harga 5000 RP.

image

Menurut saya tempat wisata Bur Telege sangat menyenangkan karena disini banyak tempat-tempat yang unik, seperti gambar di atas itu mungkin seperti hayalan karena kita terlihat seperti sedang terbang.

image

Gambar yang ini mungkin berbeda, karena gambar di atas sudah saya edit dengan menggunakan sebuah aplikasi khusus edit foto yaitu aplikasi Fotor.

image

Di Bur telege juga menyedikan sebuah tempat yang tidak kalahnya dengan Bur Lancuk Leweng.
Karena disini juga mempunyai sebuah pohon yang bisa kita menaikinya dan di sini kita bisa melihat pemandangan yang ada di bawah sana.

image

Semua foto merupakan hasil dari camera Samsung Galaxy Grand Prime.
Hanya sekian yang dapat saya bagikan, mudah-mudahan sahabat menyukainya.

Hormat saya kepada kurator indonesia @levycore dan @aiqabrago.
Salam sukses untuk semua sahabat steemians.
Follow@fadil94

Sort:  

saya sudah lama pengen ke takengon tapi belum kesampean

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60842.02
ETH 2699.34
USDT 1.00
SBD 2.44