Ucapkan Firman Tuhan Lebih dari Hidupmu Hari Ini- Kamis 31 Mei 2018.

in #indonesia6 years ago

unnamed (3).jpg
** Pernyataan harian pada hari Kamis, 31 Mei 2018. **

Halo teman, selamat pagi untukmu. Saatnya mengucapkan kata-kata penuh keyakinan tentang kehidupan Anda hari ini. Pesanlah hidup Anda sesuai dengan rencana Tuhan yang sempurna untuk Anda.

** Ucapkan kata-kata ini dengan keras untuk diri sendiri: **

Saya tegaskan bahwa sudah terlambat untuk gagal dan saya terlalu terbebani untuk menjadi miskin atau dirugikan! Saya seorang pewaris Tuhan; Saya telah dibawa ke tempat warisanku! Saya tidak akan pernah menemukan diri saya berjalan dalam kekurangan karena Tuhan adalah Gembala saya. Setiap hari, saya berjalan dalam terang kemakmuran saya, karena saya adalah keturunan Abraham; Saya memiliki akses ke kekayaan yang tak terhitung jumlahnya! Kekurangan dan keinginan bukanlah bagian dari hidup saya karena saya terhubung dengan persediaan Allah yang tak ada habisnya. Rahmat dan kemampuan Tuhan bekerja di dalam saya, saya bekerja dengan domain yang luar biasa sehingga semua orang di sekitar saya terinspirasi oleh keunggulan; dan saya ilahi memenuhi syarat untuk mengajar banyak bagaimana hidup dan melakukan hal yang benar melalui saya kata-kata, tindakan, karakter, cinta, iman dan integritas. Saya termasuk kelas superior dari makhluk ilahi Tuhan; oleh karena itu, saya melihat melampaui alam realitas keberadaan untuk hak-hak saya, berkat, dan ketentuan surgawi di dalam Kristus Yesus. Saya mengakui hari ini dan berpegang pada hak ilahi saya untuk hidup dalam kesehatan, kemakmuran, kemenangan, kesuksesan, penguasaan dan keunggulan! Terpujilah Tuhan. Hallelujah!

** Ini adalah sesuatu untuk berteriak! **

** BERBICARA DALAM BAHASA LAIN SEKARANG **

• Beranilah mengatakan hal yang sama yang dikatakan Tuhan tentang Anda di dalam Firman-Nya. Itulah yang membawanya di luar keselamatan, untuk menikmati manfaat dari keselamatan ~ Pendeta Chris Oyakhilome.

Sumber
[Sumber] (https://www.google.com.ng/search?biw=360&bih=337&tbm=isch&sa=1&ei=BKMPW8n0PMyUgAbk66ugDA&q=speak+the+right+words+to+change+your+life&oq=speak+the+ kanan + kata + perubahan + + + hidup & gs_l = ponsel-GWS-wiz-img.3 ... 62472.77357..78432 ... 2 ...... 0 .... 1120.22591.5-27j7j1 Anda .. ....... ..1 3..0j35i39j0i67j30i10.EsaLjLkKswM% 3D # imgrc = ZmX0ZyGUIO6SeM :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61869.35
ETH 2414.51
USDT 1.00
SBD 2.63