Aksara Cinta untuk Sang Pujangga (Pengumuman Lomba Cemara Cinta)

in #indonesia7 years ago (edited)

28471701_833660786835026_6589149164062375936_o.jpg


Entah dengan apa aku mengutarakan, rasa syukur dan bahagaia tak terkira. Saat kubaca aksara demi aksara, goresan tinta mengukir cinta. Bibir ini kelu, tak mampu mengucap rindu yang bertahta di dalam atma. Biarkan rasa kian bertahta, cinta yang luar biasa. Tak bisa kupungkiri, hati ini telah terpatri. Tak ada celah lain sebagai pengganti.

Dengan ini saya mengumumkan pemenag pertama adalah Bang @tusroni.
Untuk mengetahui postingan beliau, silakan Klik di Sini


28471704_833660443501727_3250129983426789376_n.jpg


Meskipun jarak memisahkan kita,biarkan kupintal waktu tanpa hadirmu. Menyulam rinduku sendiri, bait demi bait terurai sepi. Meski letih menanti di setiap jantungku berdegup kencang, memikirkanmu yang di seberang. Cinta ini nyata, rindu yang memeluk dan mencengkram seisi dada. Sesak hingga nafas kian mendesak. Aku tetap merindumu. Karena jarak dan cinta hanya sebatas nilai yang tak bisa kugenggam. Tinggalah sepi mencumbu rindu. Yang akan tercurah saat kita bertemu.


28577472_833660153501756_7720548780822495232_o.jpg


Balasan cinta gombalin Bang @fadli79,
Teman-teman bisa melihat postingan beliau KLik di Sini


Beli Bambu naiki sampan
Membawa kembang naik kereta
Beribu-ribu lelaki tampan
Hanya Abang yang adik cinta

Lewati gerbang membawa buku
Membeli bakwan tempat si Umar
Jika benar abang cinta padaku
Datanglah ke Taiwan untuk melamar


Semua peserta “Luar Baiasa”. Jago membuat rayuan untuk menaklukan pujaan hati. Mungkin karena beliau berdua telah memiliki pasangan, sehingga piawai melontarkan kata-kata cinta. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh kontestan, sukses terus untuk semuanya. Di Steemit benar-benar aura kekekuaragaan dan kebersamaan benar-benar terpancar. Dengan cinta kita dipersatukan di Steemit, dan dengan cinta marilah kita terus berkarya. Terima kasih kepada Mas @happyphoenix, yang telah mempercayakan saya untuk memberikan penilaian atas karya-karya luar biasa ini.
Terus berkarya Sahabat Steemians semuanya.
Bersama kita Bisa!

Tauwan, 05 Maret 2018

Salam hangat
@ettydiallova
27157167_812940072240431_733662746_n.jpg
26941599_808429562691482_1680283559_o.jpg

Sort:  

Hadiah Sudah Terkirim


Pengumuman pemenang.png

Terima kasih sudah memilih mempercayakan saya sebagai juri Mas @happyphoenix

Sudah saya kirim juga buat pemenang yah.

Wah makasih banyak ya mbak :)

wah baru buka, ada kejutan, terima kasih Abang ku..😘😘

ntar pada di jewer istrinya mbak. . .😂😂😂

Untung istri belum daftar steemit Bli @ekavieka
🤣🤣🤣

Saya cuma kasih penilaian Mas @ekavieka. wjwjkwkkkkk
Sambil baca karya teman-teman ini. Saya ketawa....hahaha

udah jewer aja..😁😁😁

Selamat Bang @tusroni dan @fadli79

hehehehe maut-maut ngegobalnya

Terima Kasih Teh @cicisw.

Iya Teh @cicisw.
Saya sampe bingung menilainya. Semuanya keren-keren karyanya...

terima kasih teteh.
tinggal teh @cicisw yang blom saya gombalin.😊😊

Aih udah pengumuman nih, keren-keren semua euy. Mbak Etty keren bisa ngebales gombalannya,hihihi

Mba @patriciadian.
ini harus mikir kerasssssa Mba. maklumlah sayakan kurang bisa puitis merangkai kata. hihiii

Kan dia adalah pujangga cinta yang akan menyebarkan cinta bagi kita semua..... suwer... ! :D

hahahaha, Mas @happyphienix.
Mari merayakan Cinta, untuk sebuah kebersamaan di Steemit.hehe

Wah selamat untuk para pemenang :)
Keren keren tulisannya hehe

Terima Kasih @gethachan.
Lomba selanjutnya adalah gombalin-getha
Hehehe

Wahhh...sudah pasang kuda-kuda Bang @tusroni...
hahahahah

Hahahaha....Siap-siap @gethachan gak bisa tidur.

Masama ka @tusroni.
Lah ko aku? 😂😂

The next, gombalin teh @gerhachan ...hahahaha

Wkwkwk hadeuh

Ahhh...apalah arti diriku
Ribuan bait aksara kurajut dalam kata
Tak juga menuai makna
Cinta yang selama ini terpatri dalam hati
Tak juga mampu engkau pahami

Ohhhh...etty
Engkau malamku
Dalam gelap aku menunggumu
..bla..bla..blaaaa..
Aku nggak ikutan kemarin..😢😢

woy telat ngegombalnya..😁😁

Lebih baik telat dari pada tidak sama sekali om😄

Jangan bilang lagi usaha ya Bang @coinfarmer?ckckckckk.
Becanda😅😅😅. biar awet muda😉

Mas @coinfarmer
Aksara yang goreskan mewakili perasaan
Melukuhlantakan labirin yang tak bertepi
Biarlah waktu terus mencumbu
Hingga dua sejoli berpagut rindu

kenapa kemarin ndak ikut Mas?

Dalam jendela waktu aku melihatmu
Menatap tanpa kata, berucap tanpa suara
Hanya andai..
Yang kian berkrlana
Andai saja..
Andai bisa kugenggam jemarimu
Mengajak berjslan bersama
Diantara waktu
Lalu kulihat engkau tersenyum
Maka akan kupastikan kepadamu
Bila aku bahagia..
Karena dalam senyummu aku hidup..


Pengen ikut lagi ad pelatihan rescue dalam hutan, sinyal datang dan pergi mbak😯

lanjutkan perjuangan mu..👍👍

Buahahahaha...siaap ndan

Selamat untuk bang @tusroni dan bang @fadli79.

Selamat juga untuk penyelenggara @happyphoenix dan juri teh @ettydiallova.

Terima kasih Bang @ayahkasih.
Mari terus berkarya?😉

Terima kasih banyak Bang..🙏

Tak perlu bersusah hati karena rindu
Tak perlu bersusah payah ucapkan cinta
Karena diriku percaya
Cintamu hanya untukku

Wah Terima Kasih sudah diapresiasi surat cintanya.
Terima Kasih sudah memberikan yang terbaik ya Mba @ettydiallova
Terima Kasih juga buat Om @happyphoenix yang berkenan membuat kontes ini

Salam hangat dari saya

Na ...na ...na ...
Kontesnya sudah selesai. Ternyata Bang @tusroni seorang pujangga Cinta.

Cinta telah bertahata antara kita
Meraja, menjadi buih-buih asmara
Biarlah tersimpan rapi
Tiada terjeda di sanubari

Kembali kasih Bang, Luar biasa Aksaranya!

Walah aku yg tak tahu aoa itu cinta ini hanya bisa nyimak aja hehe :)

Selamat yah buat pemenang! Terus berkarya!

terima kasih kakaku sayang..😘😘

wah gak nyangka, kak etty membalas pantun saya dengan untaian kata, yang membuat hatiku terpaku untuk berkata apa..💗💗💗💗💗

Selamat ya Bang @fadli79.
Gombalannya meluluhkan hatiku. kerennn deh.
Terima kasih untuk Aksaranya Bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63811.18
ETH 2610.29
USDT 1.00
SBD 2.83