Halo Selamat Datang Steemian Indonesia || Bincang hangat Sambil Ngopi Di Group Telegram

in #indonesia7 years ago (edited)

Halo selamat siang semua, khususnya untuk para steemian indonesia.
Saya ucapkan selamat datang kepada member baru dan selamat ber kreasi dengan postingan kalian.

sebelum lanjut baca, boleh lah resteem gan biar makin banyak member nya


dan saya ucapkan selamat berjuang juga untuk para pemain steemit yang sudah lama berkiprah di steemit indonesia.
disini saya ingin share group untuk kita kumpul sambil berbincang hangat di group telegram.
kita ada 2 group telegram.
Group pertama group khusu kita untuk berbincang dan salaing share ilmu, bukan share link ya.
group invitation untuk bincang hangat bisa cek disini gan :

https://t.me/joinchat/Gam6NUL7eCfQzRvhA291Pg


Dan untuk group share link, bisa cek disini gan :

https://t.me/joinchat/Eg84Fw7luUy1Qys_KumNgw


mari kita ramaikan steemit daripada kita hanya update status gak jelas dan ber buru like gak jelas, mending kita berburu upvote yang jelas2 menghasilkan dan bikin kita jelas2 senang.
kita punya komunitas yang kuat sebenarnya untuk steemit indnesia.
tidak wajib untuk kita buat postingan berbahasa inggris supaya dapat upvote yang banyak.
dengan kita gerakan komunitas steemit indonesia saja saya rasa sudah cukup.
Jangan egois,.
salam.
di tunggu gabung groupnya gan :)

ATEEMIT INDONESIA.jpg

DQmTjS4Wnh5PeHDwa2aJPxxQYi7viTKoxBh2WZQhFzZEud4.gif

Sort:  

Ide yang bagus. Selamat bergabung.

Saya suka... Saya suka....

sip ayo gabung gan :)

Mantap.. saya sudah gabung gan..

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70112.96
ETH 3549.99
USDT 1.00
SBD 4.71