Steemit dan Kopi Sama Sama Bikin Candu

in #indonesia7 years ago

Steemit dan Kopi terdapat persamaan diantara keduanya, yaitu sama sama membuat candu. Candu pengguna Steemit dan candunya penikmat Kopi.

image

Kenapa bisa bikin candu?

Kopi mengandung kafein sebagai salahsatu zat candu. Secara umum kafein menyebabkan seseorang candu dengan secangkir kopi. Itulah kandungan dari citarasa kopi. Terlebih jenis kopi yang memiliki kandungan kafein yang tinggi.

Lalu kenapa bisa candu dengan Steemit?

Jujur saja, kenapa orang betah di Steemit karena ada hadiah yang diterima melalui vote. Tapi saya enggak mengklaim semuanya. Ada sebagian pengguna karena ingin berbagi di Steemit dan bayaran bukan tujuan utamanya. Saya rasa sudah bisa ditarik kesimpulan kenapa bikin candu itu Steemit. Tidak perlu saya tulis panjang lebar.

Yang pastinya Steemit tanpa kopi bagai sayur tanpa haram. Hambar rasanya. Karena kopi adalah awal dari segala ide, menurut saya. 😂

Begitu juga Kopi tanpa Steemit, bagaimana saya bisa menuliskan ide yang berasal dari secangkir kopi bila tiada wadah seperti Steemit.

Maka, sandingkanlah keduanya. Rasakan sensasi candunya karena Kopi dan Steemit sama sama candu.

Salam dari Aceh,
@enjoyaceh

Sort:  

Baik kopi dan steemit terdapat kandungan yang membuat hidup lebih hidup. Saleum

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60970.88
ETH 2634.17
USDT 1.00
SBD 2.59