PERAYAAN TAHUN BARU 2018/NEW YEAR 2018

in #indonesia7 years ago (edited)

P_20180103_182240_vHDR_On.jpg

P_20180103_182245_vHDR_On.jpg

Ini adalah momen tahun baru 2018 saya di kota perantauanku di kota surabaya.
Saya merayakan tahun baru 2018 bersama - sama waraga bratang gede, walupun tahun baruku tidak bersama keluargaku tercinta hatiku tetap bahagia,karena warga bratang gede orangnya baik - baik dan ramah, mereka juga sudah aku anggap keluargaku sendiri.

English :

This is the moment of my new year 2018 in my overseas city in surabaya city.
I celebrate the new year 2018 together waraga bede bede, even though my new year is not with my beloved family my heart is still happy, because the citizens of bratang gede nice people - nice and friendly, they have also I consider my own family.

Dan inilah foto - foto yang saya abadikan di malam tahun baru 2018.

English :

And here are the photos I made on New Year's Eve 2018.

P_20171231_235924_vHDR_On.jpg

P_20180101_000000_vHDR_On.jpg

P_20171231_235944_vHDR_On.jpg

P_20171231_235928_vHDR_On.jpg

Semoga teman - teman menyukai postingan saya.. 😁

English :
Hopefully my friends love my post ..

Sort:  

Kembang api dan cahaya gemerlap mewarnai pergantian tahun.
Keren

like this small place you are filming.

Tak terasa tgl 1 Januari cepat berlalu ya pak @endracsho jika melihat video di atas, rasanya seperti baru kemarin,hehe..

Ya mbak.. sayangnya pas di tahun baru saya tidak pernah merayakan bersama keluarga..

Knp pak?
Apa setiap thn baru pak @endracsho tidak libur?

Karena tuntutan pekerjaan mbak..

Kalu dulu tiap akhir penutupan pembukuan libur 10 hari, tapi tetap saja pas tahun malam tahun baru gak bisa kumpul keluarga mbak, soalnya tanggal 2 udah masuk.. jadinya batas mudiknya sampai tanggal 31. Tanggal 31 harus perjalan kembali ke kota perantaunku lagi.. hehe.
Malahan 3 tahun ini kerjaan saya gak ada liburnya 😢

ini terjadi setahun sekali, jadi sangat wajar orang merayakannya. postingan yang bagus, izinkan saya meresteem postingan anda.

Ya bang.. tidak apa - apa bang.. saya berterimakasih sudah di resteemd..

Beautiful and amazing fireworks! Nice video! Thanks so much for sharing! ;)

Thank you very much 😁

You're welcome! ;)

Wah..keren ya perayaan tahun baru anda @endracsho, walaupun tidak bersama keluarga anda masih beruntung ada warga yang mau bergabung dengan anda untuk merayakannya bersama2. Semoga anda selalu diterima dimana pun anda berada.

Ya mbak.. kan aku anak perantau yang baik dan suka berbaur dengan orang.. hehehe.
Aminnn.

Cieh...muji diri sendiri ne...

Muji diri sendiri kan gak ada yang nglarang.. 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64155.87
ETH 3422.91
USDT 1.00
SBD 2.59