You are viewing a single comment's thread from:

RE: Puluhan Antropolog Muda Akan Kunjungi Tanoh Gayo

in #indonesia7 years ago

Good post @sandramunawar Sambutan masyarakat yang sangat menyejukan hati saya pada senin kemarin membuat saya semakin yakin untuk mengajak para antropolog muda dari malikussaleh ini menikmati kesejukan Tanoh Gayo, Nikmat Kopi dan indahnya alamnya dataran tinggi Gayo ini, saat menceritakan tujuan berkunjung kesana kepada salah satu masyarakat yang juga saudara saya ( Kel dan Ibi ) mereka saudara sepupu dari Ama / ayah saya, kemudian kami memanggilnya Kel dan Ibi.

Sort:  

Terimakasih kanda @emirzafirdaus, karena mereka sangat terbuka dengan orang baru, sehingga mudah sekali dalam bergaul dan saling tukar pikiran.

Luar biasa emosional warga setempat lokasi tersebut,
Berkunjung juga ke blog saya kanda ada beberapa postingan baru yang bisa di baca

Terimakasih kanda, sudah saya baca dan saya vote hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 60602.44
ETH 2617.13
USDT 1.00
SBD 2.61