Pendatang baru di steemit...

in #indonesia6 years ago

Hai...Teman-teman steemit.. semua
Pekenalkan nama saya elvi bekerja di universitas, saya mencoba untuk belajar steemit untuk menambah wawasan saya terhadap media sosial terutama di bidang steemit, Mungkin juga dengan media steemit saya bisa menambah teman dan juga menambah penghasilan. Pada mulanya saya mengenal steemit dari saudara saya @taqdirul94, yang katanya main steemit itu bisa menambah ilmu dalam menulis dan lebih asik daripada main Facebookan.

Menurut dia steemit itu mengasikkan karena kita bisa menulis apa yang ada dalam pikiran dan apa saja yang kita alami dapat kita tulis dan kita posting disteemit.

Dari perbincangan dengan saudara saya @taqdirul94, maka termotivasilah saya untuk bergabung dengan komunitas steemit. Jadi mulai sekarang untuk mengisi kekosongan waktu sehari-hari dan kekosongan waktu di kantor saya mulai sempatkan diri untuk steemikan. Berkat bantuan @bangmur mulailah hari ini saya belajar stemit, terima kasih banyak saya ucapkan buat @bangmur dan juga @taqdirul...

Siang ini saya mencoba untuk pertama kalinya menulis disteemit, semoga kedepannya saya bisa menulis lebih banyak lagi dan dapat mengirim postingan saya berupa gambar dan video.

Terima kasih banyak untuk teman-teman di komunitas steemit yang mau berteman dan mem follow saya... Selamat siang dan salam manis semuanya...@elvi

Follow saya ya... @elvi

Sort:  

Hastag nya kalau bisa introduceyorself pertama

iya... makasih banyak ya atas sarannya.... hehehe baru pertama main... masih belajar
semoga kedepan lebih baik lagi..

Congratulations @elvi! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You made your First Comment
You got a First Vote
Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

thank you steemitboard (60) for the information

Hello, hai @elvi.. Selamat bergabung di Steemit! Senang melihat anda bergabung di sini.. upvote.. 😉

terima kasih puncakbukit(62).... semoga kita selalu kompak.... salam steemit..

Selamat datang @elvi .. hastag introduceyourself bak phon

iyaa... makasih banyak atas sarannya ...

Selamat bergabung di dunia steemit dan siap berkembang dengan postingan postingan berkualitas.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 62934.82
ETH 3119.20
USDT 1.00
SBD 3.86