#Poetry - Hanya Perahu Kecil | Small Boat

in #indonesia7 years ago

Bahasa Indonesia
Aku ingin berlayar sejauh mana arah angin memanjakan layaran Yang ku miliki sebual kapal layak marcopolo Dalam hati hadirnya sesal Ini tidak bisa menuruti hasrat hati Yang ku miliki hanyalah kapal kecil

Aku begitu banyak harapan
Terkadang aku lupa dengan tebusan itu
Kudapati tiada satu harap yang datang
Melaikan Beningnya linangan hujan yang turun dari sebelah pelopak mata
Terasa daun membasah
Sehingga pipi tiada dapat menghalangi

Aku penuh harap
Yang datang kenapa resah?
Aku penuh suka
Yang hadir kenapa duka?
Aku penuh cinta
Yang datang kenapa benci?

Tuhan kirimkanlah penawaran untuk segalanya
Supaya belenggu ini putus
Hujani aku dengan kasihmu
Lindungi dengan cintamu


English
I want to sail as far as the wind to ruin his path All I have is a decent ship for marcopolo With regret This can not be in accordance with the desires of the heart All I have is a small boat

I have so much hope
Sometimes I forget the ransom money
I do not find hope coming
Give the rain line descend Beningnya down from the eyelids
Feel the leaves are wet
So there is no cheek that can block

I hope
Who came why fret?
I am loving
Who is present why sadness?
I love
Who came why hate?

God sent a bid for everything
So this fetter breaks
I shower with your love
Protect with your love


Followed me @ella-azizi

Sort:  

Tulisan bagus @ella-azizi.
Semoga air matamu pertanda hilangnya resahmu
Air matamu penghilang dukamu
Air matamu menetes melepas belenggumu
Air matamu menjadi pertanda akan sambutan cintamu.
Jangan resahkan semua itu.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61823.88
ETH 2390.97
USDT 1.00
SBD 2.57