Apartemen Malaysia

in #indonesia6 years ago (edited)

Berjumpa lagi kita sahabat steemian srmua apa kabar Anda semua kawan?
Semoga Anda dan saya selalu sehat dan semangat dalam beraktifitas dimanapun kita berada.

Kalau di postingan sebelum saya pernah membahas alam yang ada di Malaysia dan kebun strawberry hidroponic yang ada di Malaysia, nah pada pertemuan hari ini pembahasan terakhir saya mengenai negara tetangga tersebut.
image
PAda pertemuan hari ini saya sangat berkeinginan ingin postingkan gedung-gedung yang besar-besar dan tinggi-tinggi, tinggi gedungnya atau bangunan nya hingga puluhan lantai ke atas langit, Malaysia memiliki menara kembar yang begitu indah siapa saya yang trevel ke malaysia pasti ke menara kembar tersebut tidak sah ke malaysia kalau kita tidak berfoto di menara kembar.
image
Sama halnya orang asing ke Aceh kalau orang-orang Asing ke Aceh misalk tidak melihat Masjid Baiturrahman tidak sah ke Aceh karena di Aceh Masjid Baiturrahmanlah yang begitu populer sanpai keluar sana dan di tambah lagi sekarang ada Mesium Stunami turis-turis asing banyak yang mengunjungi tempat tersebut.
image
Kita kembali lagi ke Malaysia, Malaysia negara yang begitu ketat penjagaan orang Asing, polisi Malaysia selalu operasi atau patroli mencari orang asing yang tidak memiliki paspor atau postor yang sudah habis masa untuk menetap di Malaysia.
image
Hanya demikian dari saya @elkhafi dan berikut ini beberapa bangunan atau gedung yang saya ambil gambar langsung di Malaysia menggunakan kamera ponsel saya karena tidak ada kamera digital jadi kalau fotonya kurang jelas kawan-kawan maklumi, terima kasih juga telah luangkan waktu kawan-kawan untuk mengunjungi blog saya,
image

image

image

Sort:  

Sejak kapan di malaysia?

Adaaa kmaren di ajak kawan bbrp harii.

bagus itu, saya memberikan vote, saya mau vote dan follow juga,makasi, saya dari bangladesh, jumpa lagi

salam kenal dari Bandung

Iya salam balek dari aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61696.14
ETH 3401.11
USDT 1.00
SBD 2.52