Wisata Kuliner Malam di Tanjung Morawa

in #indonesia7 years ago

WhatsApp Image 2018-01-26 at 11.25.29 PM.jpeg
Malam ini pulang kerja agak larut, waktu menunjukkan 10 malam. Biasa ikut futsal yang tidak direncanakan, yang berujung tidak membawa peralatan apapun dan belum makan . Karena belum dapat asupan energi akhirnya saya mampir ke sebuah warung yang cukup unik di Tanjung Morawa. Oya pasti tau lah ya Tanjung Morawa , itu low yang mau menuju Kualanamu (BANDARA). Cafe ini ada di Jl.Limau manis no nya berapa ya td..haha.. tidak ke foto, tapi jangan khawatir cari aja Warung Aceh. Iya selama saya tinggal Tanjung Morawa belum ada warung makan yang lengkap seperti ini.
WhatsApp Image 2018-01-26 at 11.25.27 PM.jpeg
Ada tv yang lumayan besar juga ukurannya dan ada proyektor yang terhubung dengan internet indihome gitu . Jadi sambil makan bisa nonton gitu. Dan yang paling unik ada kopi ulee kareng khas aceh disini tapi saya tidak memesan itu saya memesan TST(Teh Susu Telur) biar ngembalikan tenaga sehabis futsal tadi.
IMG_4553.JPG
Kebetulan tadi nonton yang di proyektor yang film nya ada Young Lex & Ernes Prakasa gitu apa ya judulnya ga tau pokoknya ceritanya tentang Youtuber Indonesia gitu buat kontent video terus di kompetisikan. Lucu filmnya
WhatsApp Image 2018-01-26 at 11.07.59 PM.jpeg
Untuk Rasa wadaw. Sedap Si .itu ucapan pertama ketika saya menyeruput lumeran yang sampe tumpah-tumpah di gelas yang saya pesan ini.
WhatsApp Image 2018-01-26 at 11.25.21 PM.jpeg
Untuk harga sesuai dengan apa yang kita dapatkan. Disamping ada fasilitas yang lengkap rasa makanan yang disajikan enak.
WhatsApp Image 2018-01-26 at 11.25.18 PM.jpeg
Kenyang sudah didapat dan hiburan juga sedah terpuaskan. dan akhirnya saya menyudahkan cerita ini karena saya mau istirahat dulu.. hahah.. , jika anda tertarik silahkan mampir ke Tamora Cafe ini .selamat berwisata kuliner.

@elingmeyatmaja.png

Sort:  

jadi malam ini lembur bang ? :v

iya , kejar tayang biar cepet launching... wkwkwkw

G post kuliner micin di agam?

Nanti , belum ada materi fotonya ..haha

Tst nya buat ngiler hehe

Wwaah kpn2 bisa sparing futsal kita ini bg. Hahaha

kuy lah bang ..

Lebih enak ini atau micinnya agam bang?

micin is real..wkwkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56586.53
ETH 2392.96
USDT 1.00
SBD 2.30