Untukmu (Tya)

in #indonesia7 years ago

image

Masih ingatkah padaku
Seorang Mahasiswa biasa yang pernah singgah dalam hatimu
Masih ingatkah padaku
Orang yang dulu selalu ingin berada didekatmu
Masih ingatkah padaku
Orang yang akhirnya menyakiti perasaanmu
Dulu kita saling menyayangi
Tapi kini kita sudah memiliki langkah yang berbeda dan saling berjauhan
Dulu kita sering saling menyapa setiap paginya walau hanya lewat via suara.
Tapi kini suasana setiap paginya sudah berbeda

Jujur kini aku sangat merindukanmu
Merindukan tawamu, senyummu, suaramu, dan tatapan mata indahmu
Aku merindukan semua sifatmu
Aku menyesal membuatmu pergi dari hidupku
Aku ingin kau kembali padaku
Meski ku tau apa yang tumbuh kembali rasanya takan lagi sama
Aku tidak mengharapkanmu menjadi lebih
Karna kini aku sadar, bisa memilikimu kembali sudah cukup bagiku
Kutuliskan ini untukmu
Untumu seorang wanita yang sampai sekarang belum bisa aku lupakan

Sayangku Novita aditya maukah kau memaafkan kesalahanku dimasa lalu
Kini aku menyesal karena dulu aku pernah menyianyiakan kesetiaanmu
Kumohon padamu berikan aku kesempatan untuk yang kedua kalinya
Agar aku bisa memperbaiki semuanya

Aku menunggu jawabmu
Meskipun kecewa yang akan kudapat
Dan bembuat goyah hapan yang tersusun rapih dalam genggamanku
Tapi inilah aku dengan sadarku bahwa aku masih mencintaimu.

E.S PANGGAH

Sort:  

mantap bener sob, Jangan pernah sia-siakan orang yang menicntaimu dengan tulus. Karena ia akan senantiasa berjuang dan tidak akan pernah menyerah. Bukan karena dia bodoh dan tidak bisa mendapatkan orang yang lebih baik dari kamu sob. Tetapi dia hanya ingin menunjukkan bahwa dia benar-benar mencintaimu dengan tulus. Terus lah berjuang agar kau dapatkan cintamu kembali...

Siap...🖒🖒
Turunkan ilmu mu agar aku bisa mempertahankan habibako ku.😂😂

Bhahahahaha
Habibako
Habibangek wkwkwkwkwk

Waduh
Curhat yak
😀😀
Berreh hehe

Bukan...
Hanya mengungkapkan saja..😊

Curahan Hati
Semangat sobat
Somoga Tuhan menjawab doa2 mu

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60612.92
ETH 2607.99
USDT 1.00
SBD 2.65