BIARKAN AKU JATUH CINTA

in #indonesia7 years ago

image
sumber foto google

Biarkan aku jatuh cinta.
Karna disetiap aku melihatmu, di telinga ini hanaya ada alunan nada cinta.

Biarkan aku jatuh cita.
Walau senyum mu hanya untuknya.

Biarkan aku jatuh cinta.
Akan ku letak kan nama mu dihati ku, walau dihatimu sudah ada namanya.

Biarkan aku jatuh cinta.
Pandanglah aku sekejab saja,walau kau sudah duduk di singahsana cintanya.

Biarkan aku jatuh cinta.
Pecayalah bahwa aku tidak bisa hidup tanpamu, walau kau sudah memiliki cintanya.

Biarkan aku jatuh cinta.
Percayalah bahwa aku tidak bisa berjalan, karna langkahku telah kau bawa bersamanya.

Biarkan aku jatuh cinta.
Aku tak perduli sakitnya tertusuk duri-duri keberharapan, Karna aku telah jatuh cinta.

E.S PANGGAH

Sort:  

This is so nice. thanks for sharing

Mantap bung @ekosumantri
Sangat tersentuh

Terimakasih juga bg karna telah membaca..

Mantap, puisi yang dewasa 👍

Pasti bro..!!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60812.47
ETH 2629.76
USDT 1.00
SBD 2.62