ACARA PASAR TUMPAH

in #indonesia2 years ago

Hai guys selamat pagi menjelang siang, oh ia gimana kabar teman-teman semua di hari ini?
Oh ia di bulan ini saya selalu merasa perekonomian sekarang ini kayaknya susah banget untuk mencari lebihan, alias tambahan keuntungan dalam berjualan.
Apa memang semua merasakan apa memang perasaan saya saja. Yang kurasakanmemang sangat susah daam mencari rupiah😀😀😀.
Makannya saya dalam usaha, untuk menutupi kekurangan saya ikut jualan ke pasar tumpah. Istilah nya pasar yang masuk ke pelosok pelosok Desa. Dan perkampungan.
Dari mulai yang jualan kuliner,macam -macam makanan ada disini dari mulai awug, cimol, baso bakar, dan sosis bakar dan lain sebaainya. Ada juga yang berjualan alat rumah tangga,dan juga macam macam pakaian ,dari pakaian anak sampai dewasa.

IMG-20220703-WA0026.jpg

IMG-20220707-WA0054.jpg

Itulah yang di lakukan saya beserta teman teman,di mana setiap hari selalu ada d tiap kampung. Kalau pagi di kampung ini dari mulai jam 7 sampai jam11.
Dan pindah ke kampung lain tentu desanya berbeda juga, kalau sorenya dai mulai jam 14 sampai jam 18 sore.
Begitulah keseharian ku selalu berpindah pindah.
Amanya juga pasar dari stu tempat ke ttempat lain tidak selalu banyak pengunjung,ada juga yang sedikit engunjung.

IMG-20220707-WA0040.jpg

Itulah pasar tumpah yang lagi marak di tempatku,sekarang ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60238.27
ETH 3215.90
USDT 1.00
SBD 2.46