Random Photos: Saraca Indica - Foto Acak: Bunga Asoka

in #indonesia6 years ago

Another Series of Random Photos - Serial Foto Acak Selanjutnya


It will be my late night post for today. Thanks to world cup fever, I am staying up late now. Lol. This is Yelow Saraca Indica which I found the the school yard. This is for any German supporter here, as they just been beaten by Mexico. What a game it was, they are just not lucky enough to find the goal. There are a few games until the knock out stage

ini merupakan postingan yang agak larut kali ini. Terima kasih kepada demam Piala Dunia yang membuat saya begadang hahaha. Bunga Asoka kuning ini adalah bunga yang saya dapatkan di kebun sekolah. Bunga ini untuk para pendukung Jerman yang sayang sekali kali ini kalah dari Meksiko. Benar-benar pertandingan yang seru, hanya mereka kurang beruntung tidak mampu membuat gol. Tapi masih ada beberapa pertandingan lagi, sampai babak gugur.


IMG_2660.jpg


eaviekalogo.png


IMG_2662.jpg


eaviekalogo.png


Taken With Canon Kiss X8i


image

Sort:  

Saya lebih suka bunga Asoka merah, warnanya lebih menggugah selera bli @ekavieka ✌️😊

wkwkwk cuman ga nemu aja mbak waktu ini. . .hahaaha

Dulu saya sekali Asoka merahnya saya cabut terus saya hisab sari manisnya hehehe

wkwkwk sama berarti kita,dulu. .

Asika kuning. Cantik dan teduh

Haha... football meets flowers. :) Nice combo! :) Get some sleep, young man!! :)

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63470.48
ETH 2544.22
USDT 1.00
SBD 2.72