Random Photos: First Models - Foto Acak: Model-model Perdana

in #indonesia6 years ago

Another Series of Random Photos - Serial Foto Acak Selanjutnya


If you are following me, you will understand that I only post either nature, random object or random people. But a few days ago, my neighbour who is a wedding make up artist, called me and ask me to shoot her model. I was hesistated at first, because it was almost night, and i don't have the experience or the gear for night photo shoot. But she convince me, that she is trying her new make up and wardrobe. And she needs the photos for her collection and future reference. I just don't want to let her down, because I might won't get a good shot. But in the end, I help her taking the shot, free model and make up also for me. LOL. Enjoy : )

Jika kamu telah lama mengikuti blog saya, kamu akan mengerti kalau saya hanya memposting foto tentang alam, objek acak, dan orang-orang acak yang saya temui. Tapi beberapa hari yang lalu, tetangga saya yang meruapakan tukang rias pernikahan, menemui saya dan meminta saya untuk memfoto modelnya. Awalnya saya ragu, karena hari sudah malam, dan saya tidak punya pengalaman dan juga peralatan untuk memfoto malam hari. Tapi ia meyakinkan saya, kalau ia hanya mencoba riasan dan pakaian barunya. Dan dia membutuhkan foto untuk koleksinya dan juga sebagi bahan rujukan yang akan datang. Saya tidak ingin mengecewakan dia, karena saya mungkin tidak akan mendapatkan foto yang bagus. Tapi pada akhirnya saya membantunya memfoto, model dan juga riasan gratis untuk saya. hahah. Selamat menikmati.


IMG_8811.jpg


eaviekalogo.png


IMG_8916.jpg


eaviekalogo.png


IMG_8875.jpg


eaviekalogo.png


Taken With Canon Kiss X8i


image

Sort:  

Waduh, cantik nya, punya no wa nya ga bli. Aku mau.... 😍😘

ada Wa punyaku tapi, udah punya kan? wkwkwkwk

Bagus mas.. ini bisa jadi bentuk promosi juga. Sukses 😎🖒

wkwkwk, ega juga mas. masih belajar, paling ngasi lihat doang. wkwkwk

I think it's a good photo of friends ,,, deserve to be said professional ,,,

not really, just learning to do it. But thanks so much buddy

wkwkwkwk, ajep ajep mas

Grogi ga bli disuruh foto cewe2 cakep... 😄😄

ia sepertinya begitu mbak

I love that Indonesian eyebrows are almost the same as Thai eyebrows.... haha.. nice effort under challenging circumstances! Keep it coming!

thanks so much, yes we are a bit similar,
even the skin color. : )

You did a wonderful job. The photos are great and the women are beautiful! : )

thanks so much my friend. The models are beautiful

Waduh..fotonya indah, dan cantik2 lagi yang jadi modelnya, buruan diajak nikah aja bli biar ga duluan orang lain..

wkwkwk, di gamparin nanti aku mbak. mau comot punya orang, masih kecil lagi itu mah mereka

Terimakasih soudarakau kamu sedah mampir ke blog saya

sama-sama mas. : )

Wow cakep2 pilih yang mana bli😀✌

wkwkwk, ega ada yang mau sama saya.

Ydh sm sy aj bli😁✌✌kl ga ad yg mau..

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63855.79
ETH 3113.00
USDT 1.00
SBD 4.04