Dukungan @inwi untuk Steemian Indonesia?

in #indonesia4 years ago


Screenshot_20201104_005649.jpg

Image Source: Pemberitahuan : Dukungan @inwi untuk Steemian Indonesia

Sebelum masuk ke inti pembahasan saya mau ucapin terimakasih dulu yang sebesar-besarnya kepada @inwi karena upvote postingan saya sebelumnya dengan judul Lomba 5S 2020 PT. PJB UBJ O&M PLTMG Arun dalam Rangka HUT PT. PJB ke 25 sebesar $0.10.

Screenshot_20201104_010614.jpg

Image Source: Notification @ekafao

Semoga dengan memberi maka suatu saat tentunya akan menerima yang demikian sering disebut The Power of Giving.

Next to Tema Bahasan

Terus terang saya belum faham akan makna dukungan yang bang @inwi maksud, mungkin saya boleh dijelaskan lebih detail. Harapan saya mungkin bisa dibantu jelaskan lebih detail tentang apa itu witnesses, fungsi & kegunaannya untuk apa?

Penutup

Sebenarnya saya ingin melanjutkan penulisan dalam postingan ini, namun karena mengantuk lah juwa yang memisahkan kita. Al-hasil saya terpaksa undur diri & pamitan kepada bang @inwi.

Terimakasih & Salam kenal selalu

Regard,
@ekafao

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62763.51
ETH 2579.20
USDT 1.00
SBD 2.72