@dyslexicmom Dalam Sentuhan Diksi @ihansunrise

in #indonesia7 years ago (edited)

Benar tidak semua orang suka terkenal, tapi kurasa tak ada yang senang ketika ia diingat. Dikenang, kata lainnya.

Bahkan sering kita membaca atau menonton cerita seorang tokoh yang mencari sensasi untuk sekedar diingat oleh orang yang disukainya.

Kalau perihal itu kembali ke pribadi masing-masing. Ada yang ingin diingat dengan kesan baik, ada pula yang sebaliknya. Kalau aku pribadi, aku ingin dikenang dengan kesan yang baik. Meninggalkan kenangan yang baik-baik saja sampai nanti tak lagi ada di dunia.

Lalu ketika @ihansunrise mengabarkan akan membuat tulisan dengan nama akun steemit-ku, awalnya kukira ia tak seserius itu, tapi mana mungkin pula ia bercanda disaat dan tempat tak tepat.

http://portalsatu.com/read/opini/dyslexicmom-40706

Akhirnya tiba hari ia membagikan link di grup kami. Aku tersanjung dengan cara-cara Ihan menangkap kesan. Jadi, sebenarnya kesan yang direkam Ihan tersebut bukan karena objeknya adalah aku, tapi karena Ihan selalu melihat apapun dari sisi positif dan penuh ibrah.
Jadi kalau ada kesan pujian yang dilontarkan mengenai @dyslexicmom di tulisan di atas, itu sudah sepantasnya kembali pada penulis yang ternyata memiliki pandangan sedemikian positif.

Thanks a lot, Ihan, sukses selalu, bersinar terus dengan kemampuan menulisnya yang serupa Midas. Segala objek yang disentuh berubah emas, segala objek yang ditulis menjadi sarat manfaat.

_20180213_141745.JPG

Sort:  

Luar biasa kak ihan, saya tak sengaja mengenal beliau pada suatu ketika. Waktu itu saya saya hanya tau dia cerpenis bukan kolumnis atau bahkan redaktur kantor berita. Tak habis cerita tentang kak ihan.

👍👍👍😀 makanya traktirlah dia sesekali di mie kocok kemaren tu...

Pokoknya Ihan ada kenangan indah sama Bang Rully di masanya.

Madas or Midas, Kak? Xixixixix....

Hahaha ya ampuun. Syukur ada editor...thank you Han!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59484.75
ETH 2614.53
USDT 1.00
SBD 2.41