Cahaya bunga

in #indonesia6 years ago

image.jpeg

Salam setemian

Setelah sekian lama tidak update.
Rasanya menjadi orang asing untuk bergabung lagi dan menguplode lagi
Tapi tidak apa apa yang penting semangat.

Saya pikir sayang juga kalau gambar yang kita miliki tidak kita posting/uptade. Mungkin itu juga akan termotivasi bagi orang lain untuk terus berkarya dalam hal memberikan kebaikan kepada orang lain.
Tergantung bagaimana dia tanggapi hal tersebut.

image.jpeg

Sesuai tema yaitu "cahaya bunga" saya ingin menceritakan kenapa saya pilih judul itu.
Karena termotivasi dari bunga bahwa bunga bukan hanya memberikan keharuman tapi juga memberikan keindahan bagi yang melihatnya bahkan orang akan terkesima memandangnya.

Dengan sebab itulah bagi saya sendiri terdorong untuk membagikan keindahan itu kepada orang lain.

Jangan hanya diri saya saja yang merasakan.

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami.

Follow @dun.nayya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66217.53
ETH 3316.11
USDT 1.00
SBD 2.70