Tahan SBD Anda Untuk Menyambut Tahun 2018

in #indonesia7 years ago (edited)

image


KALAU anda percaya dengan Steemit, sebaiknya jangan cairkan dulu SBD. Prediksi saya akan ada kejutan di awal tahun 2018 mendatang. Tanda-tanda sudah dapat kita baca dari kenaikan harga SBD yang cukup tinggi pada awal bulan Desember

Saya menyarankan demi kebaikan anda. Jangan terburu-buru karena nanti akan menyesal. Daripada mencairkan SBD lebih baik teruslah menulis dengan meningkatkan kualitas tulisan.

Seperti yang pernah saya sarankan, uang akan datang kalau tulisan bagus. Jadi dengan menulis maka kita mengumpulkan pundi-pundi SBD.

Untuk anda ketahui bahwa sekarang semua mata uang cryptocurrency sangat tidak stabil, dalam hal ini termasuk juga Steem dan SBD. Meskipun telah mengalami kenaikan tapi bukanlah suatu jaminan akan tetap stabil.

Satu hal yang pasti, siapkan mental anda. Jangan tergiur harga mahal karena ini uang kripto.

Salam,
@dsatria

Sort:  

Yaa investasi selalu menjanjikan. Hehe

betul mas, kita tetap bikin postingan dan masalah pencairan SBD atau steem boleh saja dilakukan akan tetapi jangan sampai termotivasi euforia naiknya SBD dan steem, kita nggak tahu pasti fluktuasi harganya.

Nah ini dia yang saya maksud. Cakep!

Mantap Bang @dsatria ini nih yang seharusnya bermanfaat untuk di baca

Bagi saya jangan lupa vote ya hahaha....

:D.. kaleh pak

Saya ikut saja saran2 orang yg lebih ahli di bidangnya. 😁

Hanya menyarankan pak. Gimana hati nurani aja.

Saya ikuti saran pak dosen. Nanti kalau naik kabarin ya pak seperti biasa.

Tenang jangan panik dulu kawan hehehe

Siap menunggu next intruksi bg, heheh

Ada baiknya simpan untuk ditabung

siap.. sarannya akan dituruti, thank pak dosen

Ok sama sama....

Oke, saya akan mengikuti saran ini, dan semoga saja prediksi ini benar. Amiin

Saya sekedar menyarankan karena yakin akan asa sesuatu kejutan.

Mantafff sarannya
Semoga sesuai harapan kita semua

Sabar om... Nabung aja dulu.

Kayak lirik lagu rap.... Hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68608.97
ETH 3280.67
USDT 1.00
SBD 2.74