Menjaring di Bibir Laut

in #indonesia6 years ago (edited)

cariikan1.JPG

cariikan2.JPG

cariikan3.JPG

FOTO di atas memperlihatkan aktivitas warga pesisir pada pagi hari. Mereka sedang menjaring sesuatu di bibir laut untuk dikumpulkan. Bagi saya ini sesuatu yang menarik untuk dilihat sampai mereka tuntas melakukannya. Apakah sahabat Steemians tahu yang mereka cari? Coba beri tahu saya.

Matangglumpangdua, 5 April 2018

Follow @dsatria

Sort:  

foto yang bagus di ambil dari kesederhanaan yang diambil sudutnya, dengan sudut pandang, dengan kamera yang pas gitu, semoga jadi booming dan trending pic pekan ini...semoga ...mantap terus berkarya @dsatria, salam tabek....

Mita bijeh udeung biasa jih nyan pak.

Nyan keuh long hana meuphom hehehe

@dsatria
kreenn pakk tulisannya,hehehe.
jangan lupa upvote punya saya ya pak .

Di mana saya vote?

Ikan kecil sepertinya pak @dsatria karena di hanya di bibir laut.. Kereen pengambilan fotonya.. 😍😍😍

Terima kasih atas pujiannya.

Get that teuga ne sawoek.. Lagoe wak ded, nyan bereh, si goe2 neu sawoek paus.. Neu pakat lon bek tuwoe 😎

Paus susat that neureumpok di bineh laot.

saya melihat foto ini, sebuah kesederhanaan yang diambil sudutnya, dengan sudut pandang, dengan kamera yang pas gitu, Jadinya, semuanya apa, e, kaget dan menjadi sebuah booming. semoga Ini sudah lebih dari berapa vote?
(ter-inspirasi dari komen seseorang...wkwkwkwkwkw) salam pak dosen

Ya begitulah....

Ya begitulah....

This post has received a 1.48 % upvote from @booster thanks to: @dsatria.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58416.09
ETH 2514.67
USDT 1.00
SBD 2.34