Jika bosan, Ini yang Saya Lakoni

in #indonesia6 years ago

APAKAH anda pernah diserang bosan? Semua orang tentu mengalaminya. Begitu juga dengan saya.

Lalu apa yang saya lakukan? Pada suatu hari pergilah saya ke pantai melihat-lihat panorama. Cuma berbekal kamera ponsel mencoba membidik beberapa sudut Ulee Lheue di Banda Aceh.

Suasana kawasan di kawasan Ulee Lheue terlihat sepi sehingga saya lebih leluasa mengambil foto. Cuma angin kencang yang mengganggu. Sedangkan cuaca terlihat teduh.

image

Selain gambar di atas, saya kemudian membidik perahu nelayan yang terparkir di bibir pantai. Indah benar ya...

image

image

Saya kemudian menemukan view tempat kuliner sekalian taman bermain bagi anak-anak. Bahkan saya sempat mencuri moment seorang remaja sedang nongkrong di situ.

image

image

Nah, itulah kira-kira yang saya lakoni jika sedang bosan. Ternyata hunting foto bisa sebagai obatnya.

Baiklah kalau begitu. Terima kasih telah meluangkan waktu membaca hingga selesai. Salam hangat selalu.

Banda Aceh, 27 Agustus 2018.

Follow @dsatria

Sort:  

Brat KA bak ta Mita vote

Beutoi... gara-gara Steem turun

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64629.11
ETH 2670.11
USDT 1.00
SBD 2.81