Hadir Dengan Tampilan Baru, Steemit Belum Melepas Status Beta

in #indonesia7 years ago (edited)

newteemit.png


SAYA menyambut gembira kehadiran logo baru Steemit. Menurut saya, perubahan logo ini sebagai bagian dari semangat baru yang ingin dihadirkan Steemit kepada semua penggunanya.

Saya malah tertawa membaca beberapa tulisan kawan-kawan di sini karena kehadiran logo baru Steemit dianggap menimbulkan kontroversi. Benarkan?

Sebenarnya perubahan logo ini untuk membedakan antara Steem dan Steemit. Hal ini sesuai penjelasan yang saya dapat dari @steemitblog pada artikel “The New Steemit Logo is Here!”.

Disebutkan perubahan logo dan desain baru Steemit ini memiliki banyak fungsi. Motivasi utamanya adalah untuk meningkatkan user interface. Ditambahkan oleh @steemitblog keberadaan logo baru untuk menyahuti keinginan masyarakat dan menegaskan konsistensi Steemit sebagai media (sosial) komunikasi di blockchain.

Meski logo dan desain Steemit sudah tampil dengan wajah baru, namun ada satu hal yang belum berubah dari Steemit yaitu masih dalam status Beta. Ini justru yang patut diperbincangkan. Artinya Steemit masih dalam tahap pengembangan.

Saya malah mempertanyakan, mengapa Steemit belum meninggalkan status Beta dan tampil full version. Ya kan? Ini yang bikin saya penasaraan. Bagaimana dengan anda?

Salam,
@dsatria

--
Sumber Foto: @steemitblog

Sort:  

lebih baik terlambat tapi jadinya hampir tanpa cela, dari pada cepat tapi seringan down, kan malah ditingglkan nantinya. ya ga pak?

Status Beta = Status Saya.... hmmmm ! :)

Hahahhaa....

pengembangan dalam istilah steemit ini memang berbed dan sangat beda dengan media2 sosial lainyan. munkin begitu.. tapi itu menurut saya.. aleh nyoe aleh ken.. heheh.. postingan menarik kanda @dsatria salam kompak selalu. @nauval steemit @acehtenggara

Ya Steemit menuju arah yang lebih baik.

Sangat setuju dengan @dsatria. Kenapa harus beta?, Kenapa Tidak Full version? 👏🏼


Hormat dari saya


Disain tampilan sudah baru dan logo juga sudah baru. Cuma tinggal Beta aja belum diubah

Wah, saya tidak terlalu paham apa itu "Beta". emangnya apa kelebihan & kekurangan Beta vs Full Version Suhu @dsatria?

Beta ini masih dalam tahap uji coba atau pengembangan.

Saya tidak mengerti apa itu Beta
Tapi jika berbicara mengenai full version saya sepakat. Sudah saatnya steemit tampil lebih elegan ...

Beta itu maknanya masih uni coba dan masih dalam tahap pengembangan.

Ntap mantap. Saya dukung full version.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by dsatria from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews/crimsonclad, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows and creating a social network. Please find us in the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

This post has received a 0.39 % upvote from @drotto thanks to: @banjo.

Meski logo dan desain Steemit sudah tampil dengan wajah baru, namun ada satu hal yang belum berubah dari Steemit yaitu masih dalam status Beta. Ini justru yang patut diperbincangkan. Artinya Steemit masih dalam tahap pengembangan.

knapa tidak memakai tag steemit-logo pak @dsatria seperti si @ned pakai? hehe

Ta ubah jinoe. Tenang. Bek panik hehehe...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55350.85
ETH 2319.50
USDT 1.00
SBD 2.33