Kami dari Bireuen Steemit Community (BSC) Sudah Siap untuk Mengadakan Steemit Writing Workshop

in #indonesia7 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Malam ini kami panitia pelatihan menulis (Writing Workshop) Steemit mengadakan rapat Koordinasi terakhir persiapan acara besok. Saya, @razack-pulo dan @bahagia-arbi memfinishkan persiapan besok.

97E92301-C41D-4198-BFF2-B41B2BA1A407.jpeg

D9FF8ABE-F1B8-49E7-B1A9-926D2CE26E31.jpeg
Spanduk sudah terpasang

ED417876-B71C-43B0-BD17-604640142D97.jpeg
Badge Nama Peserta


Photo Both Peserta

Dan Rundown Acara
"Steemit Writing Workshop" Minggu, 12 November 2017 Di StarBlack Coffee Bireuen:

1.Pembukaan/Protokol: @bahagia-arbi (Fasilitator Workshop)

  1. Pembacaan Kitab Suci Al-Qur'an: Tgk. Fadli Masda

  2. Kata-kata Sambutan mewakili Panitia: @dokter-purnama

  3. Kesan dan Pesan (Motivasi) dari Steemian Senior Indonesia: @ayijufridar

  4. Writing Workshop: Trainer, @hermanrn

  5. Steemit at a glance: @abduhawab

  6. Menulis dari sudut pandang JURNALISTIK: @muhajirjuli

  7. Penutup/Doa: Tgk. Fadli Masda

Insha Allah persiapan sudah 90%, semoga Allah SWT memudahkan Nya.

Selesai rapat kordinasi kami bergerak menuju DR Coffe karena pembicara @ayijufridar dan tamu undangan @jodipamungkas, @abduhawab serta @dodybireuen sudah berada di lokasi.

7FE4651B-A895-4E70-B80F-F224DB7F417D.jpeg


@ayijufridar dan @jodypamungkas

F535872B-842F-4684-8EDD-D6C36CB09B1D.jpeg
@abduhawab dan @razack-pulo


Menikmati malam di Kota Bireuen sambil berdiskusi mengenai acara besok.


@yudhi-ihsan sangat serius mendengarkan mengenai steemit.

Tak lama kemudian sekitar pukul 23.20 wib pembicara kita @hermanrn sampai di Kota Bireuen

85E8F36B-61E3-4742-AED3-10475892AB5C.jpeg

Disaat pembicaraan sedang hangat hangatnya.. saya mendapat panggilan dari rumah sakit avicena bahwa ada pasien yang mau melahirkan dan harus dilakukan tindakan segera. Dengan berat hati saya meninggalkan pertemuan malam ini. Semoga Acara steemit writing workshop besok sukses.

Bireuen, 12 november 2017

Purnama Setia Budi

Sort:  

Menyesal sekali saya tidak bisa menghadri acara tersebut, padahal sudah saya rencanakan sedemikian rupa sehingga secara teori tidak ada alasan untuk tudak hadir namun itulah takdir, kita bisa merencanakan sebaik apapun namun semuanya sudah ada yang mengaturnya, sesaat saya sedang meluncur ke bireun tiba-tiba hp saya berdering dari Supervisor Teknik saya yang mengabarkan bhw bliau harus pulang ke Bna karena orang tuanya jatuh dikamar mandi, tak mungkin saya meninggalkan tempat karena sistim harus berjalan, saya call bg @bahagia-arbi untuk mangabarkan kalau saya tidak bisa berhadir, padahal siangnya saya sudah sampaikan dengan bg @ayijufridar bhw saya akan berhadir. Maafkan saya Dr. @razack-pulo, Dr. @dokter-purnama dan steemians lainnya di Bireun, Insya Allah suatu hari nanti kt akan duduk semeja seperti pertama kita ketemu dulu sebelum kawan2 bergabung di steemit. Salam Komunitas Steemit Indonesia.

Iya saudaraku @mukhtar.juned semalam @bahagia-arbi ada bercerita.. mungkin ada hikmahnya.. yang paling penting adalah supportnya untuk mensukseskan acara ini.. salam kompak steemit Indonesia..

Salam kenal

In sha Allah kak..
terimakasih atas supportnya...

Mantap pak dokter. Semoga acara besok sukses

Salam kenal

Kalau ada waktu mohon kunjungi blog saya ya Pak @albertjester. Sekalian minta advisnya supaya saya bisa sukses di Steemit Indonesia.

@dsatria kok gak ada ya? Apa bukan warga Bireuen? Hehehe..

@dstaria tidak bisa hadir malam ini.. hehee warga bireuen asli beliau..

Hahaha... Semoga beliau sehat selalu

Semoga acaranya berjalan dengan lancar dan sukses. Saya berasal dari Bandung dan baru dua hari bergabung di Steemit. Mohon bimbingan dan pencerahan dari para senior. Kalau saja jaraknya dekat, saya pasti hadir di acara ini.

Salam kenal

Selamat bergabung di steemit @jharyadi.. semoga dilain waktu kita bisa bertemu dan berdiskusi mengenai steemit. Salam kenal dan kompak steemit indonesia..

Terima kasih sahabatku @dokter-purnama. Saya masih newbie dan sangat mengharapkan bimbingan dari para senior Steemian. Semoga kita bisa ketemu dilain kesempatan. Saya merasa mendapat banyak sahabat di komunitas ini.

Salam kompak dan salam pena kreatif

Wow kereeennnnn BG...
Selamat. Salam sukses abg @dokter-purnama...

Terimakasih adinda @boyelleq.. salam kompak steemit Indonesia..

Semoga acara berjalan dengan lancar, Amin.
Salam kompak steemit Indonesia dan terus berkarya untuk kemajuan indonesia

Aminn..
salam kompak steemit Indonesia..
Terimakasih @teukukhaidir

Salam dari say untuk steemian bireuen, terus maju

Insya Allah sukses.

Saleum Meuturi Pak Dokter, Sukses ya buat komunitas kawan-kawan steemian di Bireuen.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67292.64
ETH 3242.50
USDT 1.00
SBD 2.64