AKU CEMBURU DENGAN KALIAN STEEMIAN..!!!

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian..

Sudah beberapa hari ini saya tidak memposting tulisan, bukan karena tidak ada bahan untuk menulis tapi waktu untuk menulis yang sangat sedikit. Saya sangat cemburu dengan para steemian yang hampir setiap hari saya melihat linknya di group komunitas.
Saya sangat cemburu dengan para steemin yang terus mengirim hasil karyanya ke steemit. Saya bukanlah seorang penulis yang bisa menulis dalam waktu singkat. Saya juga bukanlah seorang seniman yang bisa mempunyai ide yang bisa langsung dituangkan ke dalam bentuk karya seni. Apakah ada ide dari steemian untuk bisa mengatasinya..? Supaya semua simpanan yang ada dikepala saya bisa dikeluarkan..?

Pagi hari saat saya keluar dari rumah, langsung ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan kepada pasien.
843A1735-8FC2-44F6-80A9-7FC04B3C2315.jpeg
Memeriksa pasien merupakan kerja utama untuk mendengar keluhan pasien sehingga seorang dokter bisa mengambil kesimpulan untuk therapy atau tindakan selanjutnya.
16F363B4-8380-440D-8146-5160AB6F5C95.jpeg
Selesai melakukan pemeriksaan saya melanjutkan mengisi semua keluhan dan therapi untuk pasien.
B6EB982A-3015-4E2A-BC99-C22D01850148.jpeg
Terkadang pada keadaan darurat ataupun direncanakan saya melakukan operasi melahirkan pada ibu hamil maupun dengan kelainan gynekologi.
F28EB898-1B12-4E26-865E-CE94CEE82ABC.jpeg
Lahirnya seorang bayi kedunia adalah moment yang terindah bagi seorang ibu,dan selamatnya ibu dan bayi adalah moment terindah bagi seorang dokter kandungan.
39728777-12EB-4CA1-A2AA-27EBC19AB495.jpeg
Saat menolong persalinan bayi kembar.
3A625A9C-EB2B-48E3-8267-DA5AC2A5F030.jpeg
Operasi pada pasien tumor ovarium.

Biasanya setelah selesai melakukan pemeriksaan kepada pasien, saya akan melanjutkan masuk ke poli ObGyn bila saya piket di rumah sakit Avicena setiap selasa dan kamis. Dan bila tidak piket saya biasanya mempersiapkan pasien operasi yang elektif atau direncanakan. Terkadang bila tidak ada tindakan ataupun piket saya biasanya menjenguk saudara kita yang sakit atau ketemuan dengan beberapa steemian untuk melakukan @promo-steem bahkan mengikuti meet up.
E87391E5-F916-4155-A327-35F000920DA3.jpeg
Mengunjungi salah seorang pimpinan dayah di kecamatan makmur sekaligus memberi motivasi.
DB38AC69-DA07-4501-BBDA-BDEEAAD3363E.jpeg
Melakukan kunjungan ke rumah ananda Adelia yang menderita infeksi usus, melalui @purnama-care memberi donasi dan makanan pendamping juga memotivasi adelia supaya tetap semangat melawan penyakit yang dideritanya.
7EFBA378-A626-4B60-8386-3D91A3DE2969.jpeg
Berpartisipasi dalam meet up steemit sekaligus melakukan @promo-steem
1BC21328-9563-408D-B624-6EAB85E93600.jpeg
Memberi penjelasan mengenai steemit dan giat terus melakukan @promo-steem disetiap ada waktu kosong.
269ED992-C22C-4AC0-B3D2-FFB24EDA35A9.jpeg
Melakukan kegiatan sosial khitan gratis sekaligus mempromosikan @purnama-care foundation ke masyarakat.

Ketika hari semakin petang maka saya harus bersiap siap melanjutkan kembali mengabdi ke masyarakat dengan membuka praktek.
A0BE7C1A-1B0D-4BC9-8F6C-28C436E088FC.jpeg
Memberikan penjelasan kepada pasien dipraktek
3FC05A30-C0B1-4E0C-BE47-C0DACC0BCB18.jpeg
Alhamdulillah saya masih diberi kesehatan untuk bisa terus melakukan kegiatan membantu Masyarakat.
329DA446-F540-4E63-9A96-85B5760E7905.jpeg
Terkadang jumlah pasien ke praktek harus saya batasi supaya waktu konsultasi dengan pasien bisa lebih lama dan pasien juga lebih puas.

Selesai praktek disaat waktu menjelang tengah malam saya masih harus kembali ke rumah sakit untuk menolong persalinan maupun melakukan tindakan kuretase pada pasien perdarahan.

E40A9A33-9F7F-4024-8296-25E8739FD77C.jpeg
Disaat ada waktu yang tersisa saya mencoba membawa keluarga untuk makan malam bersama di luar karena moment jarang saya dapatkan.

Bahkan di hari minggu pagi saya mencoba melakukan olahraga bersama keluarga.
0A9E60C3-11BC-41E9-B6BC-BD564980F8FF.jpeg
Senam dipagi hari nimbrung bersama masyarakat.

2551C48B-D2DB-417A-AFD8-DDB50CE5607E.jpeg
Tak lupa @purnama-care foundation juga ikut berperan.

BD327BDB-2267-4783-986E-E487B653073B.jpeg
Tak lupa sarapan bersama keluarga.

Kegiatan yang terus menerus ada sehingga membuat waktu untuk saya untuk membuat sebuah postingan di steemit semakin sedikit, wajarkah bila saya cemburu dengan kalian para Steemian..??? Jadi tunggu apalagi buat kalian yang masih ada waktu lebih sedikit dari saya, ayoo lekaslah membuat postingan minimal satu hari satu..

F367A746-2AFF-4472-A048-B786B079382C.jpeg
Nah steemian... sudahkan anda membuat postingan hari ini..???

Bireuen, 24 april 2018
Postingan ditulis selama empat hari karena waktu menulis yang tidak cukup..
rr.gif

Sort:  

Thanks @dokter-purnama for doing @promo-steem and I hope you always do the promo-steem and we are as @steem-ambassador are waiting for your other activities when you are doing the #promo-steem.

Congrats, you have got three votes from @steem-ambassador and this post will be reviewed by @steem-ambassador account.

Super,..
dalam satu Postingan @dokter-purnama sudah mewakili untuk seminggu kegiatannya dan Informasi seperti ini sangat selektif, edukatif serta Efesien,. Terhadap penjelasan beserta maknanya,.... Semoga selalu di Limpahkan Kesehatan, terus Mengabdi dan selalu memberikan yang terbaik...untuk #Keluarga dan #Masyarakat Banyak...Aminn...
Suskses selalu...

Wah.. ini pun nulisnya membutuhkan waktu 4 hari hehe.. terima kasih atas doanya.. semoga dlm lindungan Allah SWT..

Sesibuk apapun@dokter-purnama mengayomi dan melayani masarakat masih bsa menulis,apa lagi yg di cemburukan,yg penting selalu sehat dan semangat.

Saya sangat cemburu karena tidak bisa mebuat postingan minimal 1 hari satu.. itu pesan @levycore kepada para steemian.. jadi wajarkan saya cemburu..? 😊

Melayani dan memberi manfaat kepada orang lain adalah seni yang sesungguhnya, dok :)

Siap bg.. Mohon ingatkan saya untuk terus istiqamah...

Sebenarnya kami yang cemburu dengan pak dokter... sangking sibuknya masih sempat menulis dan promo steem. Salut...

Saya banyak belajar dr @albertjester.. sampe sekarang saya belum menulis nie mengenai workshop di SB kemarin..

Luar biasa manfaat kesibukan @dokter-purnama,sangat termotivasi sekali buat kami.
salam sejahtera dokter :)

Waalaikumsalam @riezaldi.. semoga berkah ya..

Amin.sama" dokter-purnama

Mantap bang. Sangat menginspirasi.
Semoga semangatmu selalu di contoh oleh banyak steemian lain, semoga kesehatan juga menyertaimu.

Siap adinda.. kita terus belajar karena ilmu itu tidak kenal usia.. selagi masih ada waktu akan terus kita lakukan @promo-steem..

Meskipun sibuk, masih juga bisa melahirkan tulisan penyemangat.

Semoga tulisan ini bisa menjadi penyemangat bagi @catataniranda..

kagum dengan anda pak dokter @dokter-purnama. saya bangga bisa mengenal anda meskipun lewat steemit. semoga anda dan keluarga terus diberikan kesehatan dan keberkahan atas segala pengabdian yang anda berikan untuk public.
salam @tfq86

Terima kasih @tfq86 semoga kelak kita bisa bertemu dalam acara steemit dan ngopi bareng.. salam kompak KSI..

aamiiiin..
saya berharap hal itu pak dokter @dokter-purnama
salam @tfq86

Jadi malu sendiri. Dengan kesibukan kanda. Masih ada waktu kanda dalam membimbing kami, termasuk adinda.

Dinda berdoa semoga kanda selalu sehat dan bahagia dalam setiap detik kehidupan.

Amiin.. semoga apa yang dinda lakukan menjadi berkAh..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 55863.62
ETH 2927.13
USDT 1.00
SBD 2.28