I am crazy #12

in #indonesia7 years ago

image
image
I am crazy.
Greetings steemian friends, I want to tell you about the incident when taking these photos, precisely on Wednesday 13 December 2017 at around 17:30 pm, the afternoon was finished my work rushed to the Sudirman General road, the heart is interested to take pictures with the background the old building on the street, people say it's a hero's building, somehow the story is said to be a hero's building, knowing I'm not a native of Langsa city and I do not yet understand the ins and outs of the small town.
Arriving at Sudirman Street I parked my motorcycle on the roadside so as not to disturb the or of the road, in my sportswear uniform I pulled out the toy car in my backpack and I started to learn to take pictures, some articles I read suggested recommend using angle Frog Eye View so that the pictures of toy cars more beautiful and interesting impression.
At this photo shoot with this angle the camera is aligned with the ground. Angle is usually used for objects that position on the ground, To take pictures with this viewpoint we sometimes have to lie on the ground, to produce a good photo.
So cool I painted with the light no matter with the people around me who was paying attention to what I was doing, until I heard the voice calling my name, Dod .. Dodi, I turned towards the voice, it turns out he is my college friend first time in Banda Aceh, then he asked, what are you doing here, are you crazy sleeping on this side of the road, why can you get here ?, I smile when he asks like that, in my heart you are the third person who say I gone crazy, then I answered my old friend's question with a smile, hello friend, I'm shooting a car on this street, how are you friends? Behind me to ask him, instead he answered my question instead he asked again, which car are you photo? Apparently my friend is curious about my photo object, then I show him my Hot wheels toy car, he shook his head in disbelief with what he saw, then yes again say you have crazy Dod, your toy car photo, then I answered the question with a sweet smile. from the first I am crazy friend, but until my prey madness worsened since I know with @ foarsyad who introduced me with steemit, he who makes me grow crazy. Then my friend gave his card to me and said call me later if you crazy have healed and we will drink together with him, I thank my friends, God willing I will contact you when I was sane later, then he went with his car, after the incident I look around me it turns out people really look at me with full of question marks, honestly I am not comfortable anymore in photographing, people pay attention to me from head to toe, I was then using Adidas Adidas red shirt and trace Adidas and shoes Vietnam's nike forever 3 sport with this kind of clothes do I look like a madman? Is what I'm doing is a madness? Steemian friends please give your feedback, do you agree with my friend earlier? Who said I was crazy ?.
image
Aku gila.
Salam teman-teman steemian, saya mau menceritakan tentang kejadian saat pengambilan foto-foto ini, tepatnya di hari Rabu 13 Desember 2017 sekitar jam 17:30 WIB, sore itu selesai kerja aku bergegas menuju jalan jendral Sudirman, hati ini tertarik untuk memotret dengan backgroundgedung tua yang ada di jalan tersebut, orang-orang mengatakan itu gedung pahlawan, entah bagaimana ceritanya sehingga di katakan sebagai gedung pahlawan, maklum aku bukan penduduk asli kota Langsa dan aku belum memahami seluk beluk kota kecil itu.
Sesampainya aku di jalan jenderal Sudirman aku parkiran motor ku di pinggir jalan agar tidak menggangu ketertiban jalan, dengan pakaian seragam olahraga aku keluarkan mobil mainan dalam tas ransel ku dan mulailah aku belajar memotret, beberapa artikel yang aku baca mengajurkan menganjurkan untuk menggunakan angle Frog Eye Viewagar foto-foto mobil mainan lebih terkesan indah dan menarik.
Pada pemotretan dengan angle ini kamera disejajarkan dengan tanah.Angle ini biasanya digunakan untuk objek yang posisinya di atas tanah, Untuk memotret dengan sudut pandang ini terkadang kita mesti tiduran di tanah, untuk menghasilkan foto yang bagus.
Lagi asik aku melukis dengan cahaya tidak peduli dengan orang-orang di sekeliling ku yang sedang memperhatikan apa yang sedang aku lakukan, hingga aku mendengar suara yang memanggil namaku, Dod.. Dodi, aku menoleh ke arah suara tersebut, ternyata dia adalah teman kuliah akudulu saat di Banda Aceh, lalu dia bertanya, sedang apa kamu di sini, apa kamu sudah gila tidur di pinggir jalan ini, kenapa kamu bisa sampai disini?, Aku tersenyum saat dia bertanya seperti itu, dalam hatiku kamu adalah orang ketiga yang mengatakan akusudah gila, lalu aku jawab pertanyaan kawan lamaku ini dengan senyum, hallo kawan, aku sedang memotret mobil di jalanan ini, apa kabar mu kawan?Balik aku bertanya pada dia, bukan dia jawab pertanyaan ku malah dia kembali bertanya, mana mobil yang kamu foto?Rupanya kawan ku ini penasaran dengan objek foto ku, lalu aku tunjukkan dia mobil mainan Hot wheels ku, dia menggeleng-geleng kepalanya tanda tidak percaya dengan apa yang dia lihat, lalu iya berkata lagi kamu emang sudah gila Dod, mobil mainanpun kamu foto, laluaku jawab pertanyaan itu dengan senyuman manis.dari dulu aku emang gila kawan, namun sampai kelangsa kegilaan ku bertambah parah sejak aku kenal dengan @foarsyad yang memperkenalkan aku dengan steemit, dia yang membuat aku bertambah gila.Kemudian temanku memberikan kartu namanya kepada ku sambil berkata hubungi aku nanti jika gila kamu sudah sembuh dan kita akan ngopi bareng katanya, aku jawab terimakasih kawan, insyaallah aku akan hubungi kamu kalau saya sudah waras nanti, lalu dia pergi dengan menggunakan mobilnya, setelah kejadian ituaku lihat sekeliling ku ternyata emang bener orang-orang menatapku dengan penuh tanda tanya, jujur aku jadi ga nyaman lagi dalam memotret, orang-orang memperhatikan aku dari mulai kepala hingga ujung kakiku, aku yang saat itu menggunakan kaos merah Adidas dan trening Adidas serta sepatusport nike forever 3 buatan Vietnam dengan pakaian seperti ini apakah aku mirip orang gila?Apakah yang aku lakukan ini sebuah kegilaan?Teman-teman steemian tolong berikan tanggapan kalian, apakah kalian sependapat dengan temanku tadi?Yang mengatakan aku sudah gila?.
image
image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63931.73
ETH 2663.43
USDT 1.00
SBD 2.84