You are viewing a single comment's thread from:

RE: Ketika "KAWAN" menjadi "LAWAN" !!

in #indonesia6 years ago

Saya juga pernah di datangi tuan @cheetah itu bg Eza, semoga jdi pembelajaran bagi saya pribadi.

Tetap semangat bang, masih banyak kawan2 yang mendukung krya2 abang. Semoga kawan menjadi lawan dapat berubah lawan menjadi kawan.

Sort:  

maksih bg @djamidjalal
bagi saya masuknya kurator konten @cheetah itu bukanlah perkara atau sebuah petaka.
Hanya saja saya kecewa saat itu terjadi mereka mulai menjauhi saya dan tak lagi menganggap saya.
Lantas apa salah jika kita katakan hal demikian sesuai dengan judul diatas ?
Mungkin saja mereka para penguasa yang memiliki power dan reputasi takut mempunyai seorang teman, saudara, atau bahkan sahabat seperti saya sehingga itu mereka menarik dirinya demi menjaga reputasi.
ahahaha..alangkah lucu dunia ini jika begitu adanya, karena berarti pertemanan hanya diukur oleh sebuah kesalahan !!

Ahaa...selow bang. Nanti ku bikin postingan makin gila dari "Ketika Kawan Menjadi Lawan" ini. Yakni dengan Judul "Dewa Reputasi".😂😂😂

Salam pertemanan denganku bang. Semoga aku bukan termasuk orang2 yang di atas. 😊😊😊

Sip
Buat apa menjaga reputasi di dunia maya jika pada kehidupan nyata, mereka masih membutuhkan orang lain CATAT !!

Sebagian manusia ada juga bgitu bg. Ya contohnya kayak yg abang bilang itu. Hanya saja kebanyakan gak sesuai. Memilih maya dari pada nyata. Cukup gawat.

Ahahaha, nyan ureung cit ka meunan.
meunyoe lam steemit jeut la meu eumbong bacut sabab na power ngen reputasi.
man meunyoe lam donya nyata ureung lage nyan cit meu apam !!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56714.19
ETH 2341.70
USDT 1.00
SBD 2.37