You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Stopped Working for Three Days (in Bahasa)

in #indonesia6 years ago

Hee...saya pribadi nyari2 abang kemana. Rupanya mengeluarkan jurus baru, udah gitu pencerahanya ngeri kali. Saya pikir rata2 pengguna steemit ini mengalami gejala ketagihan itu bang. Termasuk saya. Terus terang banyak chat di Fb yang blum saya buka sampai sekarang. Mngkin mmng sudah saatnya untuk saya disini. Ntah kenapa aku gak bisa buka steemit ni satu haripun, walau gak nge post setidaknya baca postingan orang.

Sukses terus bg.😊

Sort:  

Jurus yang muncul akibat dukungan saudara @djamidjalal tentunya 😁
Semoga kita tetap betah bersama steemit dan tidak berhenti berkarya 😉

Aamiin Ya Rabb.
Bangga dapat berteman dengan abang di steemit ini. Semoga suatu saat bisa ketemu. Hee

Tentunya dengan SBD yg lumayan.hee

Kalau SBD sudah lumayan, ke mana aja bisa gerak kita 😁

Ahaa...yok ke jepang bang. Berangkat sama-sama. Naik pesawat Steemit. 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59111.01
ETH 2441.11
USDT 1.00
SBD 2.45