Cerdas Cermat, Motivator Ku Dalam Belajar

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Sahabat Steemians
Selamat Pagi dan Mulai lah hari mu dengan Basmallah

Saat ini di Tanah Serambi Mekkah (Aceh) sedang berserentak menyelenggarakan berbagai seleksi dalam bidang perlombaan.

Perlombaan tersebut antara lain sebagai berikut :

  1. Cerdas Cermat Pendidikan Karakter dan Budi Pekerti.

  2. Debat B.Inggris

  3. Lomba Esai

Sekolah kami, SMA Negeri 1 Muara Batu ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut. Alhamdulillah untuk saat ini kami berhasil meraih juara 2 di bidang Cerdas Cermat yang telah diselenggarakan pada hari Rabu, 25 Juli 2018

imageNote : Saya, Marsha, Muazzah

Sungguh senang rasanya karena saya dapat kepercayaan untuk mewakili sekolah ikut perlombaan tersebut, dan saya juga yakin teman saya juga merasakan hal yang sama.

Mungkin, sebagian dari kalian bertanya-tanya mengapa tidak semua nya memakai seragam batik. Apakah karena dia sebagai juru bicara (Jubir)? Hehehe, biar saya luruskan.

Juru Bicara (Jubir) dari Tim sekolah kami merupakan peserta didik baru yang saat ini duduk di kelas X-MIPA-1, dia bernama Salsabila Anastamia Marshanda. Panjang ya namanya, melebihi nama saya. Dah kayak kereta api, hehehe...

Yaps, benar. Untuk saat ini, peserta didik baru belum mendapatkan seragam khas SMA Negeri 1 Muara Batu. Coming Soon, Insya Allah perlombaan berikutnya bisa seragam semuanya.

Berikut Beberapa Foto Kami di Ajang Cerdas Cermat

imageNote : Bersama Guru Pendamping Kami

imageNote : Bersama Bu Sitti Aminah, Bu Roslaini dan Kepsek, Bapak Ibrahim.

imageNote : Seluruh Peserta Cerdas Cermat

Waktu Penyelenggaraan Lomba

1.Cerdas Cermat, (Rabu-Kamis, 25-26 Juli 2018)
2.Debat B.Inggris (Jum'at, 27 Juli 2018)
3.Lomba Esai (Senin, 30 Juli 2018)

Semoga sukses untuk perlombaan pada hari ini dan berikutnya. Aamin

Sekian,

@dishafianda

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65